Tak Dihujat Kali ini, Warganet: Suara Mulan Jameela Seksi Banget

Fabiola Febrinastri
Tak Dihujat Kali ini, Warganet: Suara Mulan Jameela Seksi Banget
Mulan Jameela (Instagram)

Suara Mulan memang selalu seperti itu, seksi sejak dulu.

Suara.com - Tak lagi dihujat kali ini, warganet justru memuji suara Mulan Jameela yang mereka nilai seksi banget. Menurut saya, suara Mulan memang selalu seperti itu, seksi sejak dulu.

Akun gosip di Instagram, @lambenyinyir, mengunggah sebuah tayangan di sebuah televisi swasta, saat Mulan sedang menyanyi Mahkluk Tuhan Paling Seksi. Walau sudah berhijab, suaranya masih seperti dulu, seksi banget!

Warganet banyak yang memujinya, walau tetap saja, sebagian lainnya masih menyebutnya tak pantas, karena dianggap merebut suami orang. Ada seorang warganet yang minta agar jangan dihujat terus, sebab mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty toh sudah berbahagia;
@donattita; Cantik + suaranya seksi.

@neneng5775; Lagu favorit gue dr dlu...

@lucky3878; Diluar masalah pribadi sebenarnya mulan jameela itu suaranya unik.

@oktaviani4465; Suaranya baguss, saya suka.

@ussy_taaraa; dri dlu emg bagus suaraanyaaaa.

@ella_hongkong008; Suaranya ok mantappp...tp syg Nyolong suami nyonya disitulah muljem di capp jelekk...

@noviaamandas; Gua gak terlalu fokus sama bajunya tp sama suaranga. Berkarakter bangettt,Sekali dia nyanyi pasti orang2 udah pada tau kalo itu Mulan.

@masdukimuamar; Suaranya si mulan emank bagus tapi sayang suara bagus sukanya ngerebut suami orang dan pelakor coba kalo ga jd pelakor pasti ga nyungsepi jd penyanyi kasian karma kali y...

@zizisyan; Manusia ngga ada yg sempurna...tolong jangan hujat dia terus menerus...toh may dah bahagia dgn yg lain...

Silakan nikmati suara seksinya di sini.

Pengirim: Rachma Kusuma, ibu rumah tangga.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS