Kylie Jenner Beli Cilok Rp 3 M untuk Ulang Tahun Ibunya

Fabiola Febrinastri
Kylie Jenner Beli Cilok Rp 3 M untuk Ulang Tahun Ibunya
Kylie Jenner (Instagram)

Ibu Kylie, Kriss Jenner ulang tahun 5 November.

Suara.com - Begini enaknya kalau jadi orang kaya, Kylie Jenner bisa beli cilok Rp 3 miliar buat ulang tahun ibunya. Komentar ini saya baca di akun Instagram @lamiscorner.

Salah satu warganet ada yang komentar, Kylie beli mobil mewah kayak begini dengan gampang saja. Berasa kayak beli cilok di pinggir jalan.

Allkisah, ibu Kylie, Kriss Jenner ulang tahun 5 November. Sebelum tanggal itu, Kylie sudah memberi kado, berupa Ferarri 488 GBT 2018.

Harganya? Pasti bikin Anda susah mikir!

Menurut @lamiscorner, harganya USD 252.800, atau kalau dirupiahkan Rp 3.846.870.240. Angka yang banyak ini bikin warganet bingung bacanya, sama seperti saya, bingung;
@avistac2; Anak berbakti nih.

@primaliananasrul; Cara baca uang nya berapa sih ? Hahah.

@ressatyyy; Kalo 10 digit sebutannya apa?

@kaiamoda; Umur 20an udin bisa beliin ibunya mobil mewah...

@dvsunian; Beruntung banget banget jd Mama’nya si Kylie ini Yess, Semua anak’nya Tajir Tajir dan si Mama tinggal uncang uncang Kaki aja.

@[email protected]; lutinggi beli ini berasa kaya beli cilok abang2 pinggir jalan yak klo kita.

Ini dia mobilnya.

Pengirim: Uchie Magdalena, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email [email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS