Badan Tatoan, Warganet Ejek Video Tora Sudiro Takut Disuntik...

Fabiola Febrinastri
Badan Tatoan, Warganet Ejek Video Tora Sudiro Takut Disuntik...
Aktor Tora Sudiro berpose saat kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Suntiknya tergolong lama.

Suara.com - Badan tinggi besar dan tatoan pula, tapi ternyata Tora Sudiro takut disuntik. Saya tonton videonya di akun @lamiscorner.

Si Tora duduk manis sambil menunggu suster menyiapkan suntiknya. Lengannya yang tatoan terlihat jelas, sebab dia pakai kaos oblong putih

Bak bicara ke anak-anak, suster bilang, "Maaf ya, Pak," sambil memasukkan jarum suntik ke lengan kanan Tota. Tora melototo sambil menahan sakit... hahaha.

Tapi coba deh, Anda lihat videonya. Suntiknya tergolong lama (atau mungkin ambil darah ya?).

Kalau saya jadi Tora, pasti bakal sama juga sih, ekspresinya. Walau begitu, warganet banyak yang mengejek.

Mereka curiga, tato Tora palsu, alias sablonan, dicetak pakai setrikaan, sampai ada yang menuduh, itu tato gosok hadiah snack terkenal anak-anak;
@emmalulu; Lah apa kabar ditato?

@uul_uul; Curiga tatonya pake cap stempel ya mintjeee.

@zachratul; Nggak malu sama tato yang sebadan.

@alfanny; Tattoan takut jarum suntik??? Lah itu tatoo segaban sablonan doang?

@astyolip; Terus bikin tato kemaren gimana? Dicetak pake setrikaan

@yashinta; Heran ya nyk org tattoan takut jarum suntik. Trus tatto nya tuh gimana ya? Tatto gosok dapat bonus dari ciki gt?

Inivideonya.

Pengirim: Linda Muhammad, mahasiswa.

Baca Juga

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email[email protected]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS