Disebut Orang Paling Cakep se-MRT, Mieke Amalia Malu Sendiri

Fabiola Febrinastri
Disebut Orang Paling Cakep se-MRT, Mieke Amalia Malu Sendiri
Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat di Melbourne, Australia. (Instagram/screenshot)

Cantiknya tak pergi-pergi.

Suara.com - Tanpa sadar, Mieke Amalia diberi penghargaan sebagai "Orang Paling Cakep se- MRT" yang sedang dinaikinya. Lucunya, hal ini malah membuatnya malu sendiri.

Saya baca di akun Instagramnya, momen ini diabadikan salah seorang anaknya, yang disebutnya Kakak Queena, dan hasil jepretan itu diunggah di @mieke_amalia.

Di caption, Mieke merasa tidak sadar duduk di bangku yang bagian atasnya ditulis "Orang Paling Cakep se-MRT".

Begini katanya, @mieke_amalia; Bukan congkak bukan sombong nih... Tapi sumpah deh ngga sengaja duduk di spot ini... (tiba” kakak Queena Oo my God, Oo my God gitu sambil ngeluarin hp).. Pas tau ehh jadi malu sendiriii.. Ahayyy #mrtjakarta #nicespot.

Di bagian itu memang ada gambar anak panah yang langsung menukik menuju Mieke, seolah mengkonfirmasi bahwa inilah dia orang paling cakep se-MRT. Lucu banget, tapi pas banget kok dengannya.

Mieke Amalia. (@mieke_amalia/instagram)
Mieke Amalia. (@mieke_amalia/instagram)

Walau sudah ibu lima anak, menurut saya, Mieke tetap bisa tampil awet muda. Cantiknya tak pergi-pergi.

Coba lihat, wajah malu Mieke tergambar jelas di foto. Walau tersipu, warganet mengakui kok bahwa dia memang cakep;
@piter_adam; Setujuuuuu...

@lisdaoxalis; Hahahahaha...pas bgt itu..emng bnr paling cakep ko mamim...

@yulie_1998; Emang cantikkkkk tehhh mieke...

@okkyasmara; Tp saya akui mbaanya emang cantik...

Bahkan menurut warganet, sebenarnya cakepnya Mieke seharusnya pakai "banget";
@aditkodel; Cakep nya pake bangeeet.

Pengirim : Herry Hendrawan, mahasiswa.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS