Sandiaga Uno Habis Rp 1,5 T untuk Maju Cawapres? Warganet : Matanya Sembab

Fabiola Febrinastri
Sandiaga Uno Habis Rp 1,5 T untuk Maju Cawapres? Warganet : Matanya Sembab
Sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang diajukan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, perdana digelar oleh Mahkamah Konstitusi, Jumat (14/6/2019). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

Uang segitu buat saya, sangat berharga dan nggak mungkin saya sia-siakan.

Suara.com - Entah benar atau tidak, akun @madamvanjulid di Instagram menyebut, Sandiaga Uno  telah menghabiskan kurang lebih Rp 1,5 triliun untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) RI. Buat saya, angka segitu masuk akal sih, mungkin bisa lebih!

@madamvanjulid; Maklumin aja beb...1,5T lenyap tak bersisa.

Uang segitu buat saya, sangat berharga dan nggak mungkin saya sia-siakan untuk maju cawapres. Tapi kan Sandi beda... Uang sudah bukan segala-galanya buat dia.

Tapi kalau ikutan cawapres, seharusnya dia sudah siap kehilangan uang sejumlah itu. Itu kata-kata bijak warganet;
@sacklynakusumadoe0301; Mau brpapun duit yg lenyap, hrsnya dia siap. Yg namanya kompetisi ada menang ada kalah. Hrs berjiwa besar klo trnyta kalah. Lah ini malah kena virus halunya si wowo, pede boleh..tp jgn kelewatan juga jatohnya yg nglindur gak bangun2 tul gak @madamvanjulid.

Di video yang diunggah @madamvanjulid, Sandi memberikan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Jokowi dan Maruf Amin. Video ini mendapat hujatan dari warganet, karena beberapa hari sebelumnya, Sandi sempat menolak memberi selamat kepada Jokowi - Maruf, karena menurutnya, ucapan selamat adalah budaya barat.

Mungkin setelah dapat protes warganet, Sandi akhirnya mengucapkan selamat. Walau begitu, ada warganet yang salah fokus pada mata Sandi. Warganet bilang, mata Sandi seperti sembab, mungkin karena kehilangan Rp 1,5 triliun itu;
@astri_chiviet; HiLang 1,5T itu periiihhhhhh madam.

@annaleelian; Matanya kayak sembab.

Ini videonya.

Pengirim : Johan Dodi, karyawan

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS