Jodoh Tak Kemana, Maia Estianty Ternyata Kenal Ibu Mertua Kini Saat SMP

Fabiola Febrinastri
Jodoh Tak Kemana, Maia Estianty Ternyata Kenal Ibu Mertua Kini Saat SMP
Irwan Musry dan ibunda, Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro. (@maiaestiantyreal/instagram)

Maia menyebut, ia suka main ke rumah Bu Djoewati karena diajak oleh kakaknya dan adik Irwan.

Suara.com - Warganet bilang, jodoh memang tak kemana. Hal ini mereka ungkapkan, setelah mereka tahu bahwa ternyata Maia Estianty sudah kenal ibu Irwan Mussry sejak ia duduk di bangku SMP.

Irwan kini adalah suaminya, setelah Maia cerai dari Ahmad Dhani.

Saya pun melongo membaca ungkapan hati Maia, yang dituangkannya dalam caption di akun Instagramnya. Akun @maiaestiantyreal mengunggah foto mama mertua dengan suami, di saat yang lebih muda.

"Beliau adalah mama mertuaku... Aku kenal beliau dari zaman SMP di Surabaya. Dulu diajak oleh kakakku dan adik suamiku ke rumah beliau, main piano, lihat koleksi musik DJ (aku terinspirasi menjadi DJ karena zaman kecil suka lihat adik suami nge-DJ dan jago main piano, jenius malahan), dan aku nggak tahu kalau beliau bakal jadi mama mertuaku sekarang," tulisnya.

"Hari ini adalah 5 tahun wafatnya ibu mertua... Mungkin kalau beliau masih hidup, bakal tersenyum lucu melihat anak kecil yang dulu suka mampir ke rumah beliau, menjadi menantunya sekarang. Buat Mama, Tsumma ila Ruhi - Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro, AlFatihah..," lanjutnya.

Di situ ada kalimat, dulu ketika main ke rumah (yang kini menjadi) mama mertua di Surabaya, Maia tak pernah menyangka kelak ia akan menjadi mama mertuanya. Kalau dia masih ada, kata Maia lagi, mungkin ia bakal tersenyum lucu mengingat anak yang suka datang ke rumahnya kini adalah menantunya.

Maia menyebut, ia suka main ke rumah Bu Djoewati karena diajak oleh kakaknya dan adik Irwan. Pasti warganet melongo membaca tulisan Maia ini, sama dengan saya.

Tapi kami pun maklum, kalau jodoh memang tak kemana;
@ristipouran; Jodoh memang gak kemana bun.

@chikaaini; Jadi Bun, kenala ama suami juga udah lama ya Bun ?? Dari udah mulai kenal Almh. Mama Mertua ya. Jodoh emang gak isa di duga2 ya Bun.

@maydrirajawane; Masyaa Allah, jodoh mmg gk kmn2 y bun trnyata yg dkt2 jg cm masalah wktu bru skrg dipersatukan.

@grosirtasbatamsyazana2; Ma syaa Allah Bun.... Berarti bukan di kenalin dari mas Dhani ya bun? Bunda sudah kenal keluarga Beliau ternyata dari SMP.

Tulisan ini diunggah Maia awal Juli 2019. Maia menyebut, hari itu adalah lima tahun wafatnya ibu mertua, Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro.

Pengirim : Henny P, karyawati

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS