Kali di Jaktim Penuh Sampah, Warganet : Kok Jakarta Makin Rusak?

Fabiola Febrinastri
Kali di Jaktim Penuh Sampah, Warganet : Kok Jakarta Makin Rusak?
Kali Tegal Amba, Jakarta Timur. (@jokowi_btp_lovers/instagram)

Air kali itu tak banyak, pun kalau ada, warnanya hitam.

Suara.com - Akun @jokowi_btp_lovers di Instagram menyoroti sebuah kali penuh sampah di kawasan Jakarta Timur. Kali Tegal Amba namanya.

Pemandangannya cukup memprihatinkan, sebab saya hanya melihat sampah. Air kali itu tak banyak, pun kalau ada, warnanya hitam.

Di paragraf pertama, akun ini menulis, "(Mohon bapak gubernur agar lebih memperhatikan anak2 buahnya dalam berkerja. Mulailah dr hal2 yg konkrit terlebih dahulu).

Kalimat di paragraf kedua sama dengan penilaian saya.

"Kondisi Kali Tegal Amba, Jakarta Timur tampak memprihatinkan. Berbagai macam sampah dan bau tak sedap menjadi problemnya."

Keprihatinan yang sama juga diungkapkan warganet;
@asmar_211074; Aduuh kotor banget sih...

@mariya_yati; Jakarta malu ga? Ibu kota?

@tasini_himawari; Jkrt kok gini bgt y.

@heintje205; Jakarta kok semakin rusak begini? Gub nya kmn aja nih? Kalo gak bs krj... turun aja napa?

Silakan lihat videonya.

Pengirim : B Silaban, karyawan

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS