Ahok Tak Jadi Talkshow di TV Semalam, Warganet Sakit Parah Ungkapkan Ini

Fabiola Febrinastri
Ahok Tak Jadi Talkshow di TV Semalam, Warganet Sakit Parah Ungkapkan Ini
Basuki Tjahaja Purnama. (@jokowi_btp_lovers/instagram)

Dinding akun ini penuh dengan ungkapan kecewa dari mereka yang kangen BTP.

Suara.com - Sekitar 10 jam yang lalu, saya dapat konfirmasi dari admin @
jokowi_btp_lovers, yang minta maaf karena Basuki Tjahaja Purnama (BTP) tak jadi talkshow semalam. Akun di Instgram ini bilang, seharusnya BTP tampil di sebuah TV swasta pada 11 Juli 2019, pukul 19.30 - 22.00 WIB.

Tapi semalam, saat saya tunggu, acara ini tak juga ditayangkan. Menurut @jokowi_btp_lovers, pihaknya juga belum mendapat informasi lanjutan dari televisi yang bersangkutan.

Begini katanya, @jokowi_btp_lovers; Mohon maaf ya buat semua teman-teman yg sudah menunggu talk show bersama pak @basukibtp diMetroTV tadi malam.

"Admin juga sudah menanyakan perihal ini kepihak Metro tp blm ada info lebih lanjut. Setelah ada info revisi jam tayang yg jelas akan mimin info kembali. Mohon maaf sekali lagi guys," lanjutnya.

Saya sadar, Ahok masih punya banyak penggemar. Dinding akun ini penuh dengan ungkapan kecewa dari mereka yang kangen BTP.

Ada warganet yang sengaja pulang cepat dari kantor, karena ingin melihat acara ini. Ada pula yang sudah siap dengan cemilan untuk menemani mereka saat nonton.

Sayangnya... acara gagal. Begini nyanyian kekecewaan warganet;
@astrinikahadi; Iya.sy sdh nungguin dr jam 19.30-22.00 acaranya blm muncul.

@wakhyudin08; Waduh gimana ini min udah motong ayam buat bakar2 sambil nntn malah ngga ad

@be_3022; Wahhh kacau...saya sampai berulang ulang periksa jadwalnya , pop corn, bir, sate, keripik, sudah siap semua.

@sariroslita; Pantes min pulang kerja buru" stay si metrotv kok ga tayang" smpe berfikir apa sy salah liat jadwalnya, udh kangen sm BTP.

Bahkan ada warganet yang mengaku sakit parah dan rela batal ke dokter gara-gara ingin nonton acara ini. Akibatnya, pilek dan batuknya naik stadium 2;
@meyssye; Kenapa ga diinfokan sebelum jam tayang sih ?? Aku yg sakit parah, rela batal ke dokter gara2 mau liat Mr. BTP... eee udah gak ada, batuk pilekku sampe naik 2 stadium.

Pengirim : Grace Evans, mahasiswa

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet.
Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS