Oleh-oleh Ketinggalan di Kereta Api, Rasanya Lemas Hingga Dengkul...

Widya Wicaksono
Oleh-oleh Ketinggalan di Kereta Api, Rasanya Lemas Hingga Dengkul...
(Dok: Shutterstock)

Sebagian besar oleh-oleh itu adalah titipan sahabat-sahabat saya.

Tidur itu selalu enak. Bikin kita nyaman dan hati tenteram, apalagi kalau tidur di kereta setelah lemah lunglai habis berjejalan di stasiun.

Tapi tidak puas rasanya, kenapa? Karena saya bangun terkaget-kaget, tiba-tiba sudah sampai di stasiun tujuan dan terburu-buru turun hanya membawa tas.

Alhasil, oleh-oleh yang saya mati-matian bawa dari Yogyakarta tertinggal di kereta. Jadilah 2 tas berisi bakpia, sambal, dan keripik tertinggal. Dan lebih parahnya lagi, saya baru sadar saat sampai di rumah. Lemaslah dengkul saya jadinya.

Gimana tidak lemas?

Sebagian besar oleh-oleh itu adalah titipan sahabat-sahabat saya, dan untuk mendapatkan oleh-oleh itu, saya butuh perjuangan hebat dan berat untuk dapat membelinya.

Saya kena macet saat sampai ke tempat jual oleh-oleh, tidak dapat tempat parkir dan harus berputar berkali-kali, dan sekalinya saya dapat tempat parkir, saya harus rela mengantre dalam barisan yang panjang, sepanjang jalan tol Cipali.

Tidak berhenti di situ. Perjalanan pulang ke hotel pun, saya kena macet yang cukup menyebalkan. Alhasil, waktu saya seharian habis hanya untuk membeli oleh-oleh.

Di tengah kepanikan yang merajalela, kepuyengan yang hakiki, dan keram perut yang menyebalkan, akhirnya (setelah browsing mencari-cari di internet), saya menemukan pusat oleh-oleh online.

Hebat bukan?

Nah, kalau kalian juga bingung seperti saya kemarin, silakan beli oleh-oleh lewat omiyago.com.  Pelayanannya cepat dan semua oleh-oleh saya dibungkus rapi dengan box yang kuat, aman dan nyaman, saat diterima.

Jadi tidur di kereta itu nggak papa, asal kalian udah pesan dulu oleh-oleh secara online. Aman, kan?
 
Sudah ah, sebelum tulisan ini dikira promo terselubung dan jadi tidak lucu lagi.
 
Pengirim : Tanpa Nama di Jakarta

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS