Inilah 5 Lokasi Wisata di Jakarta yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Wakuliner
Inilah 5 Lokasi Wisata di Jakarta yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Ilustrasi wisata di Jakarta. (Dok : Istimewa)

Wisata tersembunyi di Kota Metropolitan

Suara.com - Jakarta tak tanya tentang keramaian dan kemacetan kok, ada banyak spot wisata yang menyajikan suasana tenang dan jauh dari keramaian perkotaan. Kalian bisa menikmati wisata dengan suasana alam yang lebih menenangkan sekaligus untuk refresh pikiran. Berikut rekomendasi 5 lokasi wisata di Jakarta, yang cukup asri dan tak banyak orang ketahui.

Silakan coba ke sini, deh:
1. Yesterday Lounge

Pergilah ke cafe Yesterday Lounge, di Jalan Pangeran Antasari, Blok Puri Sakti, Jakarta Selatan. Selain menikmati menu makan, kalian juga bisa menemukan spot foto yang sangat fotogenik dan tentunya Instagramable. Banyak spot yang bisa dijadikan latar belakang foto OOTD -mu setiap hari.

2. Hutan Kota Srengseng

Nikmati alam bebas di Hutan Kota Srengseng yang berada di wilayah Jakarta Barat. Kalian akan merasakan sensasi yang cukup asri sekaligus asing layaknya di hutan rimba. Tempat ini cocok untuk melepas penat dan kejenuhan menghadapi keramaian di kota.

3. Hutan Mangrove PIK

Nikmati suasana hutan dan danau buatan di Hutan Mangrove PIK. Suasana yang dominan warna hijau dan bangunan serta jembatan dari bambu membuat suasana alam lebih terasa. Selain menikmati udara segar, kalian juga bisa mengabadikan keindahan alam dengan berfoto. Bahkan, kalian juga bisa menyewa vila di sana.

4. Hauwke's Auto Gallery

Kalau kalian ingin mengoleksi foto dengan koleksi barang-barang antik seperti mobil jadul, cobalah berkunjung ke Hauwke's Auto Gallery. Kalian bisa mendapatan foto Instagramable dengan tema antik untuk diposting di media sosial.

5. Graffiti Restoran

Menampilkan suasana berbeda, Graffiti Restoran bisa kalian jadikan tempat nongkrong di akhir pekan sambil me-refresh pikiran. Tak hanya menikmati makanan, tempat ini bisa dijadikan spot foto menarik dengan backgroud berupak lukisan grafiti di setiap sudutnya.

Tertarik berkunjung ke lokasi di atas untuk liburan? Sebelum berangkat berlibur dan merefresh pikiran mengunjungi spot wisata menarik di Jakarta, jangan lupa sarapan dulu. Kalian bisa memesan katering di Wakuliner untuk menu sarapan bersama rekan kantormu yang akan diajak berlibur.

Kalian bisa pesan nasi kotak dengan berbagai pilihan sayur dan lauknya atau menu vegan jika kalian menerapkan pola makan vegetarian. Wakuliner menyediakan berbagai pilihan menu yang cocok dijadikan sarapan bersama. Katering online ini sudah meraih penghargaan sebagai Best e-Commerce Startup 2019 se-ASEAN serta aktif dalam kegiatan sosial berbagi makan gratis kepada anak-anak dhuafa.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan sarapan tepat waktu, pesanlah katering di Wakuliner melalui aplikasi Wakuliner.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS