Mobil Antibau, Begini Tipsnya...

nataliamaria19
Mobil Antibau, Begini Tipsnya...
Ilustrasi mobil berbau tak sedap. (Dok : Istimewa)

Air purifier atau pemurni udara dalam kabin mobil bekerja dengan menyerap debu.

Mobil kamu buat bisa buat ilfil semua orang loh, terutama jika baunya tak sedap! Ingat, kondisi kendaraan menggambarkan pribadi seseorang.

So, jangan pernah biarin mobil kamu bau atau kotor ya. Selain itu, aroma bau yang timbul bisa menyebabkan ketidaknyamanan dalam berkendara.

Hal ini bisa terjadi jika pemilik mobil malas menjaga kebersihan kabin. Sebenernya sih, nggak sulit ya buat menjaga kabin mobil tetap bersih dan wangi.

Berikut ada tips nih menurut Carsome yang bisa kamu lakukan biar mobil kamu nggak bau. 

Jauhi penggunaan rokok saat berkendara. Jika kabin sudah bersih, maka cara paling mudah uuntuk menjaga aroma kabin adalah menggunakan bubuk kopi, karena bisa menetralkan bau tak sedap di kabin.

Selain itu juga bisa digunakan pewangi mobil yang biasa ditemukan di toko-toko perlengkapan mobil.  

Nah, budget yang paling mahal untuk perawatan mobil ini adalah air purifier. Alat ini mampu menetralkan bau tak sedap pada kabin mobil dengan cara melepas ion plasmacluster.

Air purifier atau pemurni udara dalam kabin mobil ini bekerja dengan menyerap debu dan bau yang ada dalam kabin mobil (menyaringnya), kemudian mengeluarkan udara yang bersih dengan melepaskan ion-ion plasmacluster.

Nah, ion ini dapat mampu membunuh bakteri dan jamur di dalam udara pada kabin mobil. Tapi kalau mobil kalian punya bau yang super kelewatan, mending ganti baru aja deh... 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS