Lelaki Ini Punya 32 Gelar Pendidikan? Masuk S1 Saja Saya Keteteran...

febrinastri
Lelaki Ini Punya 32 Gelar Pendidikan? Masuk S1 Saja Saya Keteteran...
Ilustrasi pendidikan (Shutterstock)

Saya bingung, apa tidak mabuk ya, kebanyakan sekolah?

Suara.com - Saya bingung harus kagum atau sedih, setelah membaca di akun @infia_fact, ada lelaki Indonesia yang mempunyai 32 gelar pendidikan. Akun ini sepertinya memberikan informasi yang benar, deh, sebab di bawah caption disertakan akun Facebook, yang mana beberapa foto diambil dari sana.

Nama lelaki itu, Welin Kusuma. Sayang, setelah saya cek di FB, tak ada keterangan tanggal lahir. Di situ hanya ada beberapa nama perusahaan tempat ia pernah bekerja.

Kalau mengacu pada @infia_fact, gelar Welin ini sangat panjang.

Jika ditulis, maka gelarnya akan menjadi seperti Welin Kusuma, S.T., S.E., S.Sos., S.H, S.Kom., S.S., S.Ap., S.Stat., S.Akt., S.I.Kom., S.I.P., M.T., M.S.M., M.Kn., RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA, CBV, CERA, CSA, ACPA.

Welin Kusuma. (@infia_fact/instagram)
Welin Kusuma. (@infia_fact/instagram)

Saya bingung, apa tidak mabuk ya, kebanyakan sekolah? Entah saya jadi kagum atau tidak, karena menurut saya, Welin ini mungkin sangat hobi sekolah.

Sementara buat saya, masuk S1 saja keteteran. Selain mendaftar universitas negeri, saya juga harus mencari universitas swasta.

Strategi ini cukup berhasil, sebab saya ternyata tidak diterima di negeri, sehingga terpaksa masuk swasta. Pun saya juga tergolong betah di kampus, jadi saya lulus di atas lima tahun.

Atas gelar pendidikan yang telah diterima, saya ucapkan selamat buat Welin. Semoga semua ilmu itu berguna bagi Anda dan banyak yang bisa Anda lakukan buat menolong sesama.

Pengirim : Indah Palupi, karyawan swasta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS