Mercedes Benz Listrik, Cocok Buat Keluarga...

nataliamaria19
Mercedes Benz Listrik, Cocok Buat Keluarga...
Ilustrasi Mercedez Benz listrik. (Dok : Istimewa)

Interiornya masih indentik dengan V-Class.

Mercedes - Benz sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Modelnya sangat elegan dan cocok banget buat kalangan menengah ke atas.

Sekarang Mercedes - Benz mau mengeluarkan edisi mobil listrik yang bisa dipakai untuk semua kalangan. Selain bahan bakarnya yang menggunakan listrik, bentuknya yang besar juga bisa ditempati sama banyak orang. 

Mobil jenis ini cocok buat keluarga.

Mereka mengeluarkan MPV listrik pertamanya, yaitu EQV. EQV merupakan produk kedua dari sub-brand EQ Power, yang menyusul SUV kompak EQC tahun lalu.

Mercedes EQV memanfaatkan basis  MPV mewah Mercedes - Benz V - Class.

EQV mengandalkan motor listrik dengan tenaga 150 kW atau 201 hp, serta torsi yang mencapai 362 Nm. Mobil ini dapat menempuh 405 kilometer dalam sekali isi penuh, berkapasitas 90 kWh.

Dengan daya 110 kW, hanya dalam 45 menit, baterai bisa terisi dari 10 sampai 80 persen. Untuk performa, EQV disebut mampu melesat hingga menyentuh kecepatan 160 kilometer per jam di jalanan lurus.

berubah pada tampilan bumper depan dan belakang, diikuti panel hitam di sekitar grille yang menghubungkan kedua lampu utama. Selain velg 18 inci, penanda identitas EQV bisa ditemui oleh emblem pada sisi bawah pilar A.

Interiornya masih indentik dengan V-Class, dengan perbedaan pada posisi konsol tengah dengan armrest lebih mundur. Sementara layar 10 inci di tengah dashboard sudah disematkan sistem infotainment MBUX.

Seperti V-Class dan Vito, EQV juga akan diproduksi dari fasilitas pabrik Mercedes di Vitoria, Spanyol. Mobil ini akan pertama kali dipamerkan saat Frankfurt Motor Show 2019, bulan depan. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS