Mayat di Sungai Pekuncen Banyumas Sudah Diketahui Identitasnya

Muhammad Hasan Bahtiar
Mayat di Sungai Pekuncen Banyumas Sudah Diketahui Identitasnya
Mayat di Banyumas

Mayat Pria berkaos Iwan Fals yang ditemukan meninggal di sungai di daerah Pekuncen Banyumas Sudah Diketahui Identitasnya.

Suara.com - Usai diautopsi di Rumah Sakit Margono Purwokerto, jasad pria yang ditemukan meninggal di Sungai Mbawang Pekuncen, Banyumas ternyata asal Purbalingga.

Menurut keterangan Polisi dari Polres Banyumas, bahwa identitas korban adalah Puji Marseno (27) warga RT 01 RW 02, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga.

Dia diketahui memiliki istri warga Ajibarang dengan aktivitas kesehariannya yaitu berjualan sayur. Polisi masih menyelidiki motif atas kasus tewasnya pria yang kini telah dikerahui identitasnya tersebut.

Jasad korban kini sudah disemayamkan oleh pihak keluarganya di Karanganyar Purbalingga.

Warga Grumbul Karangpundung RT 4 RW 4, Desa / Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas digegerkan oleh berita temuan mayat pria disungai pada Sabtu (23/11/2019). Penemuan mayat itu berada di Sungai Mbawang tepatnya berada dibawah jembatan kali Pendeh Legok/Pasiraman, Pekuncen oleh warga yang sedang melintas.

Lantas kejadian itu diberitahu kepada warga sekitar yang kemudian dilaporkan ke Polsek Pekuncen.

Usai mendapatkan laporan dari warga, petugas dari Kepolisian Sektor Pekuncen Polres Banyumas menuju ke TKP.

Kapolsek Pekuncen, AKP Susanto menerangkan bahwa, mayat berjenis kelamin pria itu tidak ditemukan adanya kartu identitas. “Ciri-ciri korban yakni pria, badan agak gemuk, memakai baju hitam bergambar Iwan Fals dengan mengenakan celana pendek jeans.” Terangnya, Sabtu (23/11).

Masih lanjut Kapolsek, dari laporan warga sekitar, mereka tidak mengetahui atau mengenali korban. “Ada kemungkinan orang jauh, sementara ini jasad korban telah kami bawa kerumah sakit Margono untuk dilakukan autopsi.” Imbuhnya.

Berdasarkan, tanda-tanda pada tubuh korban, terdapat sejumlah luka, yakni pada jari dan juga pada leher. “Ada luka di leher seperti bekas jeratan, namun kami belum bisa memastikan apakah korban ini tewas dibunuh. Jadi, kami masih mendalami kasus ini dan akan kami ungkap.” Pungkasnya.

Sumber Artikel : Cilacap.info

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS