Cooking Experience di Ace Mall Taman Anggrek Banjir Peminat

febrinastri
Cooking Experience di Ace Mall Taman Anggrek Banjir Peminat
Fissler Cooking Experience. (Dok : Istimewa)

Chef Alif memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan pressure cooker dari Fissler.

Suara.com - "Fissler Cooking Experience", yang diadakan di Mall Taman Anggrek, Minggu, 8 Desember 2019 ternyata banjir peminat. Fissler merupakan brand peralatan masak premium asal Jerman, yang dikenal sebagai pressure cooker. 

Dalam acara ini, Chef Alif memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan pressure cooker dari Fissler. Acara ini sekaligus memperkenalkan produk ini kepada para penyuka masak.

Para peserta dibagi menjadi 4 regu, yang mana masing-masing peserta mengeluarkan kemampuan memasak mereka. Chef Alif bertindak sebagai juri dan menghadiahkan para pemenang persembahan dari Fissler.

Produk Fissler telah dipasarkan di lebih dari 80 negara di Eropa, Amerika dan Asia. Fissler dinobatkan sebagai Top 50 perusahaan elite di Jerman oleh Ernst & Young pada 2015.

“Fissler dikenal dengan pressure cooker-nya dan dibuat dari bahan berkualitas yang aman digunakan. Jika menggunakan pressure cooker Fissler, maka bisa bisa menghemat waktu memasak hingga 70 persen dibandingkan dengan menggunakan peralatan biasa. Selain itu juga menghemat energi hingga 50 persen dan vitamin yang terkandung di dalam makanan tetap terjaga,” kata Resti Ruhimat, Product Manager Fissler Indonesia.

Fissler telah mendapatkan penghargaan Internasional, seperti Superbrands Germany, German Design Award, Top Inovator 2014, Product Design Award, dan lainnya.

Fissler hadir Ace stores terdekat, atau di situs belanja online www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS