Film Parasite Akan Digarap Sebagai Serial HBO

Tri Apriyani
Film Parasite Akan Digarap Sebagai Serial HBO
Choi Woo Sik, Lee Jung Eun, Bong Joon Ho, Song Kang Ho, Park So Dam dan Lee Sun Kyun (Josh Telles/Deadline)

Kesuksesan film Parasite ternyata menimbulkan banyak harapan dari warganet apakah akan ada remake atau bahkan versi serialnya.

Suara.com - Film Parasite akhir-akhir ini menjadi perbincangan kalangan pecinta film di dunia. Terlebih lagi dengan pencapaiannya di Academy Awards ke-92 yang memenangkan film terbaik internasional sekaligus film terbaik Oscar. Kesuksesan film ini ternyata menimbulkan banyak harapan dari warganet apakah akan ada remake atau bahkan versi serialnya.

Dengan momentum ini, tak heran HBO, salah satu jaringan televisi premium terbesar di Amerika, mengincar film Parasite untuk dijadikan serial.

Menurut The Hollywood, Sutradara Bong Joon-ho akan bekerja sama dengan Adam McKay, eksektufi produser dan sutradara serial HBO berjudul "Succession".

Sutradara Parasite, Bong Joon Ho saat menerima piala Oscar 2020 [YouTube]
Sutradara Parasite, Bong Joon Ho saat menerima piala Oscar 2020 [YouTube]

"Ketika memikirkan serial, saya benar-benar menganggapnya sebagai film yang diperluas," Bong Joon-ho mengatakan kepada Variety (10/02/2002). "Jadi, tujuan saya adalah menciptakan Parasite versi diperluas yang berkualitas tinggi," lanjutnya.

"Ketika saya sedang menulis naskah, saya punya begitu banyak ide yang tidak bisa saya sampaikan dalam waktu dua jam pemutaran film. Saya tahu bahwa jika saya memiliki waktu yang lebih lama, saya akan dapat menceritakan kisah-kisah ini, dan itulah yang saya rencanakan untuk dibicarakan segera dengan Adam," pungkas Bong Joon-ho.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS