Sekuel Film Knives Out Akan Memiliki Cerita, Pemeran, dan Latar Baru

Tri Apriyani
Sekuel Film Knives Out Akan Memiliki Cerita, Pemeran, dan Latar Baru
Poster Film Knives Out 2019

Skenario untuk Knives Out 2 saat ini sedang dikerjakan oleh Rian Johnson, yang mungkin juga akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya.

Suara.com - Kesuksesan film Knives Out yang di sutradarai oleh Rian Johnson, yang juga sutradara Star Wars ini, membawanya ke projek sekuel untuk Knives Out. Cerita di Knives Out pertama, mungkin sudah cukup untuk dikemas dalam satu film yang cukup menguras pikiran, menebak teka-teki apa lagi yang diberikan. Namun tidak salah apabila Knives Out akhirnya dibuatkan film sekuelnya.

Skenario untuk Knives Out 2 saat ini sedang dikerjakan oleh Rian Johnson, yang mungkin juga akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya. Semakin cepat dia selesai menulis film, semakin awal kita akan melihat produk yang sudah selesai.

Daniel Craig sebagai Benoit Blanc di Film Knives Out
Daniel Craig sebagai Benoit Blanc di Film Knives Out

Berceritakan tentang seorang perawat yang merawat pria tua kaya raya. Drama pun di mulai ketika ia harus menutupi kasus meninggalnya pria tua tersebut. Namun, tampaknya itu tidak akan menjadi kasus dalam sekuelnya.

"Dalam pikiranku aku bahkan tidak memikirkannya dalam hal sekuel," kata Johnson dalam wawancaranya bersama SiriusXM.

“Pemain baru, seluruh lokasi baru. Ini adalah misteri Benoit Blanc lainnya," jelasnya.

Dalam wawancaranya dengan Variety, Rian juga mengonfirmasi bahwa pemeran seperti Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, dan Lakeith Stanfield, tidak akan hadir di Knives Out 2, hanya Daniel Craig sebagai Benoit Blanc yang bertahan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS