Detail Karakter She-Hulk Serial Disney+ Terungkap

Tri Apriyani
Detail Karakter She-Hulk Serial Disney+ Terungkap
Poster Film She-Hulk

Marvel Studios bersama Disney sedang mencari talenta yang tepat untuk memeraknkan She-Hulk

Suara.com - Setelah mencetak film terlaris sepanjang masa, kini Marvel Studios memperluas Marvel Cinematic Universe nya di Disney+. dengan salah satu serial yang akan digarap oleh Disney adalah She-Hulk. Disney mengungkapkan detail untuk casting pemeran She-Hulk yang diproyeksikan akan tayang pada tahun 2021.

Serial ini mencari seorang wanita berusia 26-34 tanpa ras yang ditentukan untuk memerankan tokoh utama Jennifer Walters. Sama seperti komik aslinya dengan judul The Savage She-Hulk #1 (1980) oleh Stan Lee dan John Buscema, karakternya adalah seorang pengacara yang memperoleh kekuatannya setelah menerima transfusi darah yang dipancarkan gamma dari sepupunya, Bruce Banner, setelah mengalami luka tembak.

Menariknya, deskripsi casting juga mengutip She-Hulk sebagai Avenger masa depan. Di mana kita ketahui Avengers sebelumnya terdiri atas Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, dan Hawkeye. Ini menunjukkan bahwa pahlawan MCU kali ini juga berasal dari serial televisi Disney+, yang memungkinan adanya kemunculan filmnya di bioskop.

Serial She-Hulk dikabarkan saat ini sedang dalam pra-produksi dan kemungkinan besar akan mulai syuting di paruh kedua tahun ini sekitar bulan Juli hingga Desember di Atlanta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS