Sony Lirik Pemeran Utama Tomb Raider untuk Perankan Spider-Woman

Tri Apriyani
Sony Lirik Pemeran Utama Tomb Raider untuk Perankan Spider-Woman
Alicia Vikander, (Shutterstock)

Sony sedang melirik pemeran utama Tomb Raider, Alicia Vikander, sebagai kandidat "ideal" untuk peran Jessica Drew.

Suara.com - Sony Pictures dikabarkan sedang dalam pengembangan film Spider-Woman sebagai bagian dari ‘Sony Universe of Marvel Characters’. Projek tersebut akan mengangkat film versi wanita dari Spider-Man yang sebelumnya telah sukses digarap oleh Sony dan Marvel.

Seperti dilansir The Illuminerdi, Sony sedang melirik pemeran utama Tomb Raider, Alicia Vikander, sebagai kandidat "ideal" untuk peran Jessica Drew.

Di sisi lain, kabarnya Michelle MacLaren, sutradara Game of Thrones dan Breaking Bad, juga dilirik untuk mengisi kursi sutradara.

Film ini akan berpusat pada Jessica Drew, seorang wanita muda yang beberapa dekade lalu sakit parah setelah berbulan-bulan terpapar dengan uranium yang digunakan dalam eksperimen ilmiah ayahnya.

Ia terpaksa menggunakan obat eksperimental, yang didasarkan pada biologi laba-laba yang diiradiasi, untuk menyelamatkannya. Dia disegel dalam akselerator genetik dalam upaya untuk memperkuat efek serum.

Jessica bangun beberapa dekade kemudian. Dia juga mendapatkan seperangkat kekuatan, namun tanpa ingatan siapa dia di masa lalu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS