Tak Lagi Rumor, Friends Reuni Telah Dikonfirmasi oleh HBO Max

Tri Apriyani
Tak Lagi Rumor, Friends Reuni Telah Dikonfirmasi oleh HBO Max
Friends

The one where they all got back together

Suara.com - Serial komedi Amerika berjudul Friends akan kembali menghibur penggemar tahun ini.

HBO Max telah mengonfirmasi bahwa ada projek spesial untuk reuni keenam sahabat bernama Joey Tribiani, Chandler Bing, Ross Geller, Monica Geller, Rachel Green, dan Phoebe Buffay.

Seluruh pemeran juga mengonfirmasi dengan memposting sebuah foto bersama di Instagram dengan caption "it's happening"

Friends nantinya dapat ditonton di layanan streaming HBO Max mulai bulan Mei 2020.

Sitkom ini pertama kali dimulai pada 22 September 1994, berlanjut dengan 236 episode dalam 10 season yang berakhir pada tahun 2004.

Banyak cerita yang terjadi dalam 10 tahun tersebut yang tentunya membekas pada setiap penonton serial komedi ini.

Bagaimana kita bisa melupakannya? Kalimat ikonik 'how you doing' dari Joey, lagu smelly cat dari Phoebe, betapa sarkastiknya jokes dari Chandler, Ross dengan dinosaurusnya, Rachel yang fashionable, dan Monica yang sangat strict dengan kerapiannya, rasanya sudah terpatri di ingatan penggemar Friends.

"Kurasa kalian bisa menamakannya 'the one where they all got back together', kita bersatu kembali dengan David Schwimmer, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry untuk HBO Max," kata Kevin Reily, chief content officer di HBO Max.

Berita reuni Friends ini telah banyak disinggung pada beberapa waktu yang lalu. Seperti dalam acara The Ellen Show episode 'Charlie Puth Gets a Surprise from Jennifer Aniston', Jennifer Aniston mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan sesuatu bersama pemeran lainnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS