No Time To Die Jadi Film Terpanjang James Bond

Tri Apriyani
No Time To Die Jadi Film Terpanjang James Bond
Daniel Craig (Instagram)

Dengan film No Time To Die ini menjadi yang terakhir kalinya kita melihat Daniel Craig sebagai 007

Suara.com - Film ke-25 James Bond berjudul "No Time To Die" akan menjadi film terpanjang James Bond dengan durasi film sepanjang 163 menit. Setara dengan 2 jam 43 menit, hampir 3 jam durasi film.

Sekitar dua bulan lagi para penggemar film James Bond dapat menikmati film ini di bioskop. Film ini akan rilis pada tanggal 8 April 2020.

Dengan film No Time To Die ini menjadi yang terakhir kalinya kita melihat Daniel Craig sebagai 007. Tidak heran jika film penutup ini memiliki durasi waktu yang lebih lama dari film-film sebelumnya.

Fakta menarik lainnya, era Daniel Craig sebagai James Bond juga memiliki film terpendek, yang berjudul Quantum of Solace di tahun 2008. Film ini memiliki durasi sepanjang 106 menit, atau kurang dari 2 jam.

Pemegang rekor film James Bond terpanjang sebelumnya adalah Specte di tahun 2015. Film ini berdurasi sepanjang 148 menit.

"Film ini akan menjadi kombinasi dari semua hal yang menjadikan James Bond. Dengan semua yang ia lihat, semua trauma, kehilangan, misi apakah itu, yang akan menjadi tantangannya dan yang paling sulit?" ujar sutradara Cary Joji Fukunaga dalam video yang di unggah di akun Twitter @007.

Dalam film No Time To Die, James Bond telah meninggalkan perannya sebagai 007 dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun ketenangannya tak berlangsung lama, ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Ini dikarenakan penjahat misterius kali ini dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS