Guardians of the Galaxy Hadir di Film Ke-4 Thor

Tri Apriyani
Guardians of the Galaxy Hadir di Film Ke-4 Thor
Guardians of the Galaxy (youtube.com/Marvel Entertainment)

Menurut Vin Diesel, sebagai pengisi suara Groot, beberapa Guardians akan muncul di Thor: Love and Thunder.

Suara.com - Selama peristiwa Avengers: Infinity War, Thor Odinson bertemu dengan Guardians of the Galaxy dan dengan cepat menjalin hubungan yang menyenangkan dengan mereka, khususnya Rocket Raccoon dan Groot.

Avengers: Endgame berakhir dengan Thor meninggalkan Bumi bersama Guardians, dan menurut Vin Diesel, sebagai pengisi suara Groot, beberapa Guardians akan muncul di Thor: Love and Thunder.

"Sutradara (James Gunn) berbicara kepada saya tentang Thor akan menggabungkan beberapa Guardians of the Galaxy. Itu akan sangat menarik, tidak yang tahu, mungkin saya seharusnya tidak mengatakan apa-apa," ujar Vin Diesel saat promosi film terbarunya Bloodshot ke Comicbook.com.

Seperti sebelumnya sudah diketahui, bahwa Film Thor: Love and Thunder akan kembali dengan pemeran-pemeran seperti Jane Foster, Valkyrie, dan Korg, namun kemunculan Guardians of the Galaxy menjadi hal yang baru.

Awalnya Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan keluar pada tahun 2020, namun James Gunn sebagai sturadara sedang mengerjakan film The Suicide Squad. Dengan begitu, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan dikerjakan setelah The Suicide Squad selesai.

Sementara itu, Thor: Love and Thunder akan rilis sekitar akhir tahun 2021

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS