Diet Ketat Ala Moonbyul Mamamoo yang Bisa Kamu lakukan saat #DirumahAja

shifi
Diet Ketat Ala Moonbyul Mamamoo yang Bisa Kamu lakukan saat #DirumahAja
Moonbyul Mamamoo

Di tengah wabah Virus Covid-19 ini pemerintah menganjurkan kita untuk di rumah saja. Kalian tidak perlu keluar rumah untuk melakukan diet ala Moonbyul Mamamo ini loh.

Suara.com - Dua member dari Kpop girl group, Mamamoo yaitu Moonbyul dan Solar diketahui melakukan siaran langsung bersama penggemarnya.

Dalam siaran tersebut, kedua wanita cantik ini membuat QnA dengan penggemarnya mengenai berbagai macam pertanyaan.

Salah satu penggemar mereka memberikan pertanyaan "Apa metode diet yang paling efektif?"

Seraya membaca pertanyaan tersebut Solar menjawab "Aku ingin tahu juga. Aku perlu diet sekarang karena berat badan ku naik banyak belakangan ini"

Moonbyul meresponnya, "Aku bisa menurunkan 10 kg berat badanku dengan cara tidak keluar sama sekali dari rumah. Kamu tidak diperbolehkan keluar dari rumah dan bertemu temanmu karena mereka akan mengajakmu untuk ke cafe atau nonton film di bioskop. Jadi Aku harus berdiam di rumah dan melakukan diet ku dengan ketat."

Moonbyul juga memberi tahu apa saja makanan yang dia makan. "Aku memastikan untuk memakan ubi 3 kali dalam sehari sebagai menu makan dalam diet yang Aku lakukan."

"Di pagi hari, aku memakan 2 ubi dan minum satu gelas susu. Untuk makan siang aku makan sereal, 1 ubi dan 1 telur rebus. Untuk makan malam aku makan 2 ubi."

Tidak hanya mengontrol makanan dalam dietnya, Moonbyul juga menyelinginya dengan latihan tari atau koreografi. "Meski di musim panas aku akan tetep memakai pakaian yang membuat badanku panas dan berkeringat," ujarnya.

Wah jika kalian ingin menerapkan tips diet dari Moonbyul, mungkin ini saatnya. Di tengah wabah virus corona  ini pemerintah menganjurkan kita untuk di rumah saja. Kalian tidak perlu keluar rumah untuk melakukan diet ala Moonbyul Mamamo ini loh.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS