Deretan Lagu Glenn Fredly yang Setia Menemani Saat Galau

Tri Apriyani
Deretan Lagu Glenn Fredly yang Setia Menemani Saat Galau
Penyanyi Glenn Fredly tampil di pesta perilisan album barunya berjudul "Romansa Ke Masa Depan" di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (14/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Lagu Januari merupakan pengalaman pribadi dari Glenn Fredly yang saat itu putus cinta

Suara.com - Berkarier sejak tahun 1995, lagu-lagu dari Glenn Fredly nyatanya menjadi teman setia di kala galau oleh banyak orang di era 2000an.

Lagu-lagu yang enak didengar, dinyanyikan, sekaligus memiliki lirik yang mendalam membuat lagu-lagu Glenn Fredly memiliki tempat tersendiri di hati orang-orang yang sedang galau.

Berikut adalah deretan lagu yang setia menemanimu saat galau:

1. Terserah

Lagu dengan judul Terserah ini cocok didengarkan ketika patah hati. Lagu yang diawali dengan lirik "Jangan kau ganggu hidupku lagi" ini memiliki lirik yang mendalam tentang isi hati yang sudah tak sanggup lagi karena ulah pasangannya.

2. Januari

Januari adalah lagu tentang putus cinta dan perpisahan. Lagu ini merupakan pengalaman pribadi dari Glenn Fredly yang saat itu putus cinta dengan Nola B3. Lagu ini rilis pada tahun 2002 dan tetap hits hingga saat ini.

3. Akhir Cerita Cinta

Akhir Cerita Cinta menjadi lagu andalan saat kandasnya hubungan. Lagu ini juga rilis di tahun 2002 dalam album Selamat Pagi, Dunia!

4. Sekali Ini Saja

Lagu ini hadir untuk kalian yang belum move on. Dari lirik lagunya menyiratkan tentang seseorang yang ingin kembali sekali lagi untuk mencintai sang kekasih.

Itu lah lagu-lagu Glenn Fredly yang relate dengan suasana hati yang sedang galau.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS