Film Korea Menguras Air Mata, yang Bisa Kamu Tonton Saat #DiRumahAja

Tri Apriyani
Film Korea Menguras Air Mata, yang Bisa Kamu Tonton Saat #DiRumahAja
Salah satu adegan film Miracle in Cell No 7.

Film-film menguras air mata seringnya bergenre drama

Suara.com - Terkadang dengan hanya menonton film, penonton dapat merasakan emosi dari cerita di film apalagi yang ditonton adalah film sedih. Film-film menguras air mata seringnya bergenre drama, entah itu drama keluarga, persahabatan, dan percintaan.

Berikut ini adalah daftar film korea yang bisa menguras air matamu:

Hope (2013)

Genre: Drama
Pemain: Re Lee, Kyung-gu Sol, Ji-won Uhm

Mengisahkan tentang seorang gadis berusia 8 tahun yang menjadi korban pemerkosaan. Ia berusaha mengatasi semua hambatan setelah kejadian tersebut dengan dukungan yang baik dari orang-orang di sekitarnya.

Miracle in Cell No. 7 (2013)

Genre: Drama, Comedy
Pemain: Seung-ryong Ryu, So Won Kal, Dal-su Oh

Sebuah kisah tentang cinta antara ayah yang memiliki sakit mental dan putrinya yang penuh kasih sayang. Sang ayah dituduh melakukan pembunuhan dan pemerkosaan dan ia pun dipenjara. Selama dalam penjara sang ayah membangun persahabatan dengan para narapidana lain, yang pada gilirannya membantu sang ayah melihat putrinya lagi dengan menyelundupkannya ke dalam penjara.

Pure Love (2016)

Genre: Drama, Romance
Pemain: Do Kyung-soo, Kim So Hyun, Bae Jang Su

Mengisahkan tentang persahabatan 5 orang yang tinggal di sebuah desa kecil di pesisir pantai pada tahun 1991. Pada tahun 2014, kilas balik terjadi ketika seorang pembawa acara radio mendapat sepucuk surat dari cinta pertamanya yang membawa kenangan dari masa lalu.

My Annoying Brother (2016)

Genre: Drama, Comedy
Pemain: Chranny, Do Kyung-soo, Ek Harris

Doo-Sik (Jo Jung-suk) dibebaskan dari penjara berkat adiknya (Do Kyung-Soo) Doo-Young. Doo-Young adalah atlet judo yang menjanjikan. Setelah 15 tahun, Doo-Sik (Jo Jung-suk) tiba-tiba muncul di depan Doo-Young dan mereka mulai hidup bersama. Doo-Young menjadi terlibat dalam kecelakaan sebelum pemilihan untuk tim nasional.

Wedding Dress (2010)

Genre: Drama
Pemain: Yun-ah Song, Hyang-gi Kim, Myoung-guk Kim

Go Eun (Song Yoon Ah), seorang desainer gaun pengantin dan ibu tunggal, hanya memiliki beberapa hari lagi untuk hidup. Sebelum berpisah dari putrinya yang masih kecil So Ra (Kim Hyang Gi), Go Eun ingin melakukan semua yang dia bisa untuknya, termasuk membuat gaun pengantin yang indah untuk So Ra untuk masa depan. Ketika kondisinya memburuk, So Ra pun mengetahui tentang kanker dan mencoba memenuhi keinginan ibunya satu per satu secara rahasia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS