Lirik Lagu Ardhito Pramono Berikut Punya Makna yang Dalem Banget!

nathania lavita
Lirik Lagu Ardhito Pramono Berikut Punya Makna yang Dalem Banget!
Instagram/@Ardhitopramono

Ardhito Pramono salah satu musisi Indonesia yang memiliki aliran musik berbasis Jazz.

Suara.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Ardhito Pramono? Penyanyi beraliran jazz yang satu ini belum lama semakin terkenal karena perannya sebagai Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Tidak hanya sebagai pemeran Kale namun salah satu lagunya menjadi soundtrack dari film tersebut.

Telah melahirkan 4 album sejak tahun 2017, Ardhito adalah sosok musisi yang bisa mengubah musik jazz agar dapat dinikmati oleh banyak kalangan.

Lagu-lagu dari Ardhito Pramono ini sangat menyentuh lho, punya lirik yang romantis dibawakan dengan alunan jazz yang lebih fun, sehingga banyak sekali lagunya yang digemari oleh banyak orang. Hampir semua lagu dari Ardhito Pramono ditulis berdasarkan kisah cintanya. Ada beberapa lagu dari Ardhito Pramono yang memiliki lirik super manis dan cocok banget buat
momen sama si dia.

Ini dia, lirik lagu Ardhito Pramono paling ngena..

1. "Where to find you again, There's no one seems to care, It's too much for the average man to stay, But you saved the day"

Dari lagu "Find Today" pasti udah nggak asing lagi dengan lagu ini, sebagai soundtrack dari film NKCTHI lagu "Fine Today" punya lirik yang magis. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang nyaman dan bagahia banget sama pasangannya.

2. “Would you let me breathing, you make my heart beating, I placed my heart around you”

Salah satu lirik dari lagu "I Placed My Heart" by Ardhito Pramono ini punya energi yang menyentuh, dirilis pada tahun 2017 tentang seorang pria yang sedang berharap kepada seorang wanita.

3. "And I've been floating on the sea, And you came try to find me, The other things that it could be, Yes, It could be love”

Lagu Ardhito Pramono yang satu datang dari kisah seseorang yang merasakan kesepian dan kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan oleh kekasihnya. Nggak melulu tentang kebahagiaan, lagu Ardhito juga dikemas tentang
kesedihan yang membuat lagu "The Message" ini semakin melow.

Tapi, bukan hanya ketiga lagu ini aja lho yang punya makna mendalam, masih banyak lagi lagu dari Ardhito Pramono yang enak banget buat didengerin dan bisa disesuain dengan suasana hati.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS