Game Android Offline Terbaik 2020 dengan Grafik HD

markus
Game Android Offline Terbaik 2020 dengan Grafik HD
Bright Memory Game

Game offline merupakan alternatif terbaik jika kalian menyukai sebuah game tanpa masalah internet serta alur cerita yang menarik.

Suara.com - Terdapat banyak genre game yang dapat dimainkan, baik pengguna Android atau iOS. Beberapa game dari developers besar jelas akan mengisi dua platform papan atas tersebut. Apalagi kini semakin mudah untuk menemukan game yang menjadi favorit. Untuk yang sering memainkan game online ataupun offline, pasti menemukan banyak sekali perbedaan diantara 2 platform ini.

Biasanya game online lebih terasa untuk sistem pay to win-nya jika dibandingkan dengan yang offline. Online biasanya memiliki banyak sekali item yang hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya menggunakan uang sungguhan.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi game offline terbaik di tahun ini:

1. Minecraft

Yang pertama adalah Minecraft, rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan game satu ini ke dalam list daftar game android offline terbaik. Game ini sudah dimainkan oleh jutaan pengguna.

Meski sudah lama rilis, penggemar dari game ini masih sangat banyak. Kalau sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di PC, kini kamu dapat memainkannya di mobile. Meski harga dari game ini cukup mahal, namun game ini sangat cocok untuk dimainkan mengisi waktu luang.

2. Grand Theft Auto : San Andreas

Kalau kamu pernah bermain game ini di playstation atau PC, kini grand Theft Auto atau GTA sudah ada di Android, loh! Game ini hadir dengan banyak kenangan masa lampau yang kita miliki. Namun jika kamu berminat untuk bermain game open world satu ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar 81000.

3. Asphalt 8: Airbone

Selanjutnya ada game balapan yang sudah menjadi favorit banyak orang, yaitu Asphalt 8 : Airbone. Game ini akan hadir dengan peta yang luas beserta dengan mobil yang menunggu untuk dibuka dan menjadi milik kamu. Kelebihan dari game ini sangat jelas berada pada penguhan grafiknya yang keren abis. Ukuran dari game ini memang cukup besar, jadi siapkan memori kamu!

4. Hitman Sniper

Hitman Sniper mengisahkan tentang seorang agen bayaran yang hadir dengan banyak misi serta rahasia dibaliknya. Meski hanya memiliki misi shooter, namun game ini akan semakin terasa seru karena disisipi dengan cerita yang membuatnya semakin menarik. Hitman Sniper juga semakin tampak memikat karena kustomisasi senjata yang menarik.

5. Minion Rush: Despicable Me Official Game

Hadir untuk memuaskan hasrat pecinta Minion, game ini hadir dengan tampilan yang simpel. Hanya dengan melihat dari jumlah antusiasme pemain game ini saja membuat kita penasaran, sebenarnya apa yang Minion Rush ini tawarkan. Meski bisa dikatakan sangat simple, namun grafiknya yang tinggi juga banyaknya karakter membuat game ini semakin menarik.

Semoga beberapa game offline di atas dapat mengisi kebosanan Anda di rumah! Selamat bermain.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS