Harry Potter Hogwarts Mystery, Game untuk Para Potter Head!

markus
Harry Potter Hogwarts Mystery, Game untuk Para Potter Head!
Game Harry Potter (harrypotter.fandom.com)

Jam City bersama dengan Porkey Games mengangkat sebuah kisah baru di dunia Harry Potter ke dalam bentuk game mobile

Suara.com - Seri Harry Potter merupakan salah satu seri terlaris sepanjang masa. Baik buku, film, sampai ke merchendisenya selalu laku di pasaran. Kebersamaan dari Harry Potter bersama dengan teman-temannya selalu menarik dimata penggemarnya. Meski kini J.K. Rowling sudah menghadirkan Fantastic Beast sebagai kisah prekuel Harry Potter, masih terdapat banyak Potter Head (sebutan untuk penggemar Harry Potter) yang masih lebih ingin mengulik mengenai Harry Potter.

Nah, untuk para Potter Head, terdapat sebuah game yang bisa memuaskan kecintaan kamu terhadap Hogwarts nih. Jam City bersama dengan Porkey Games mengangkat sebuah kisah baru di dunia Harry Potter ke dalam bentuk game mobile. Game dengan judul Harry Potter Hogwarts Mystery ini rilis pada 25 april 2018.

Yuk simak ulasan singkat mengenai game satu ini.

Review Harry Potter Hogwarts Mystery

1. Kisah baru

Game ini mengisahkan tentang apa yang terjadi sebelum Harry Potter masuk ke dalam akademi sihir ini. Berlatar belakang 4 tahun setelah kelahiran Harry Potter, tepatnya di tahun 1984.

Di sini kamu akan berperan sebagai seorang murid baru di Hogwarts, jadi akan ada karakter buatan kamu sendiri di sini. Selain itu kamu akan bertemu dengan Rowan, nantinya ia akan menjadi sahabat kamu.

Kamu juga dapat memilih mau berada di asrama mana, Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff, atau Slytherin.

Dalam game ini, kamu ternyata memiliki seorang kakak yang sebelumnya pernah dikeluarkan dari Hogwarts karena merupakan siswa yang bermasalah. Karenanya kamu sudah memiliki nama yang dikenal oleh satu sekolah.

Game ini juga akan mengungkapkan beberapa kisah yang tidak diungkapkan pada seri Harry Potter. Menarik bukan?

2. Gameplay

Game ini memiliki gameplay yang sangat sederhana, kamu hanya perlu untuk tap dan tonton. Kamu tidak bisa bergerak bebas karena karakter yang kamu miliki akan diam jika bukan merupakan video. Kamu hanya perlu menentukan jalan ceritanya dan menikmati cerita yang ada.

Ada beberapa chapter yang akan kamu mainkan, pada setiap chapter akan diberikan berbagai pilihan yang bisa menentukan perkembangan dari karakter kamu kedepannya.

Selain itu ada beragam misi yang harus dilakukan dengan menggunakan energy. Jika energy kamu habis, kamu harus menunggunya. Namun jika tidak suka menunggu, kamu dapat membelinya dengan menggunakan Gem.

Game ini pastinya bisa menjadi obat rindu bagi kamu yang suka dengan Harry Potter. Apalagi suasana yang ada pada game ini, benar-benar membawa kita kembali ke film-film Harry Potter. Namun jika senang bermain game ini, kamu harus sabar menunggu waktu yang ada. Kecuali kamu mau mengeluarkan sejumlah uang untuk bermain.

Nah, itulah review singkat mengenai game Harry Potter Hogwarts Mystery. Semoga membantu kamu dalam menemukan informasi yang dibutuhkan! Selamat bermain.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS