Viral Chat WA Cowok Putusin Cewek, Modusnya Ketempelan Jin

Rendy Adrikni Sadikin
Viral Chat WA Cowok Putusin Cewek, Modusnya Ketempelan Jin
Ilustrasi setan. [Shutterstock]

Dia hendak memutuskan ceweknya dengan alasan sangat absurd: ketempelan jin.

Suara.com - Ketika memutuskan suatu hubungan, tentu ada alasannya. Namun, modus yang dilakukan oleh cowok ini terbilang tidak masuk akal. Dia hendak memutuskan ceweknya dengan alasan sangat absurd: ketempelan jin.

Percakapan ini diunggah oleh pengguna akun jejaring sosial Twitter @notahsatan. Cuitannya telah diretweet sebanyak 5,1 ribu akun dan disukai 7,6 ribun akun sejak diunggah pada Jumat (12/6/2020).

"Yeah sex is great tapi pernah nggak kamu diputusin dengan alasan ketempelan jin?" cuit @not***atan mengomentari chat percakapan yang diunggahnya seperti dikutip Suara.com, Sabtu (13/6/2020).

Chat tersebut memperlihatkan percakapan dua orang yang berpacaran. Si cowok bersikukuh mengatakan bahwa ceweknya ditempel oleh mahluk halus jin yang diduga buntutnya ingin minta putus.

"Ca maaf ya bukan bermaksud apa-apa nih. Aku cuma pengen ngasuh tahu aja buat kebaikan kamu," tulis si cowok dalam percakapan melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp tersebut.

"Apa?" tanya si cewek. Kemudian, dibalas lagi oleh cowok tersebut, "Kamu ketempelan ca. Cuma jinnya suka datang dan pergi." Membaca pesan si cowok, tampak cewek tersebut tidak percaya.

Si cewek pun meminta bukti. Awalnya enggan memberitahu, si cowok buat akhir mengakui bahwa itu tahu dari dirinya sendiri. Dia pun mengaku tidak bisa membuktikannya.

"Tahu dari? Bukti dong!" ujar si cewek merasa penasaran.

"Dari aku sendiri. Nggak bisa ada bukti kalau begini. Kamu percaya atau enggak itu hak kamu. Aku cuma pengen ngasih tahu aja buat kebaikan kamu," tulis si cowok.

Si cowok pun berdalih, efek dari ketempelan jin itu besar karena membuat si cewek selalu membutuhkan pelukan.

"Efeknya besar. Kamu selalu butuh pelukan. Nggak bisa ditinggal dikit aja dari orang yang bisa nyayangin kamu," tulis cowok tersebut dalam percakapan yang diduga pagi hari.

Si cowok pun menanyakan perihal penyakit yang diderita oleh ceweknya. Namun, dibalas oleh ceweknya, "Udah sembuh wkwkwk. Aneh kan."

Nah, tak kehabisan akal, si cowok pun mengatakan bahwa dirinya ketempelan jin. Kata dia, sosok yang disebut jin perempuan itu tidak suka dengan ceweknya.

"Alhamdulillah. Nah itu dia. Aku juga ketempelan ca. Cewek. Dia nggak suka sama kamu. Itu penyakitnya juga hasil dari jin itu. Aku berasa banget sekarang. Bahkan yang ada di aku ini ganggu psikologi kamu. Karena dia nggak mau kamu sama aku," ujar si cowok.

Si cewek pun tak begitu saya percaya. Berulang kali, dia bertanya tentang apa yang terjadi sebenarnya. Namun, si cowok selalu mengaitkan dengan mistis dan mengungkit awal hubungan mereka.

"Kenapa waktu itu kita deket karena pas, yang ada di kamu itu jin yang nyari kasih sayang, nyari pelukan. Jadi seimbang. Tapi pas udah pacaran yang ada di aku nggak suka, cemburu, dia menyerang: kesehatan fisik kamu dan kesehatan psikis kamu," tulis si cowok.

"Yaa itu karena sifatmu aja," tulis si cewek.

Cowok tersebut berkelit lagi, "Engga. Aku aslinya penyayang banget. Terserah sih mau percaya atau enggak."

Lalu si cewek menanggapi dengan ketidakpercayaan, "Agak susah buat dipercaya. Karena kan kita punya common sense. Aku nggak suka kamu nyalahin jin karena sifat kamu yang jelek. Kalau sifat jelek ya udah perbaiki lah jangan salahin jin."

Menyerah karena si cewek tidak percaya, cowok tersebut memelas, "Nggak apa-apa. Sudah terjadi soalnya, aku juga nggak bisa buat apa-apa. Aku aja yang salah."

Percakapan itu mendadak viral dan ditanggapi oleh komentar para pengguna Twitter. Banyak yang mengatakan ketempelan jin itu adalah modus si cowok buat memutuskan hubungan dengan ceweknya.

"Another day.. makin kreatip lama-lama cowok mutusin cewek," cuit akun @siachrstrosie.

"Pengalaman kita hampir sama. Diputusin karena ketempelan jin. Cuma bedanya kalau aku, makin aku sengajain buat nakutin karena aku mikir, yaelah mau putus aja pake bawa-bawa jin, lha wong pas enaknya kan Jin gak ikutan, eh giliran putus ngajak-ngajal. Kasian jin disalahin," tulis akun @greymocil.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS