Nikita Mirzani Kini Jadi Single Mom Sukses, Ini Alasan Wanita Harus Mandiri

Adinda Callista Nur Iskia
Nikita Mirzani Kini Jadi Single Mom Sukses, Ini Alasan Wanita Harus Mandiri
Nikita Mirzani [Suara.com/Revi C. Rantung]

Melihat Nikita Mirzani, aktris yang menjadi single Mom yang tangguh dan sukses dengan banyak bisnis. Inilah kenapa wanita zaman sekarang dituntut untuk mandiri

Mengalami kegagalan dalam berumah tangga tentu saja menjadi mimpi buruk bagi semua orang khususnya bagi wanita. Di Indonesia, tak sedikit pula kasus perceraian dialami oleh para artis.

Seorang aktris dan model Nikita Mirzani misalnya, yang telah mengalami kegagalan berumah tangga bahkan hingga tiga kali. Dari Ketiga mantan suami nya, Nikita Mirzani saat ini memiliki tiga anak yang salah satunya telah tumbuh remaja.

Sempat mengalami manis pahitnya kehidupan, kini Nikita Mirzani telah menjadi single parent sukses yang mempunyai banyak bisnis.

Kerap memperlihatkan kemewahan dan kemegahan, ternyata Nikita Mirzani mempunyai beberapa bisnis seperti Salon Beauty House Head to Toe yang dijalankan bersama sahabatnya Fitri Salhuteru, bisnis fashion Zoal Pajamas, mempunyai brand Niki Denim dan masih banyak lagi. Selain bisnis, beberapa sumber penghasilan Nikita Mirzani lainnya adalah Mengisi Acara Televisi, Endorsement dan Youtube Channel.

Belajar dari kisah jatuh bangun seorang Nikita Mirzani, saat ini perubahan zaman yang pesat menuntut seorang wanita harus mandiri terutama finansial. Mengapa demikian?

  • Tidak ada yang tahu kapan masalah datang

Kalau kata pepatah, sedia payung sebelum hujan. Tidak ada salahnya mengantisipasi dan mempersiapkan diri agar berjaga-jaga jika nantinya hal yang tidak diinginkan terjadi

  • Sebagai apresiasi terhadap kemampuan diri sendiri

Ketika seorang wanita dapat hidup mandiri, tentu punya rasa kebanggaan terhadap diri sendiri dan hal tersebut dapat membawa inspirasi bagi orang lain.

  • Tidak harus bergantung kepada orang lain

Kehidupan yang bergantung dengan orang lain tidak selalu baik. Terkadang apa yang kita harapkan dari seseorang, tidak selalu sama dengan kenyataan.

Kehidupan tidak bisa terlepas dari masalah, roda kehidupan dapat berputar kapan saja. Kadang diatas kadang pula dibawah. Hal ini tinggal bergantung bagaimana seseorang mempunyai tekad untuk memutar kembali roda tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS