Review Game Toca Hair Salon 4, Game untuk Belajar Menjadi Hair Stylish

markus
Review Game Toca Hair Salon 4, Game untuk Belajar Menjadi Hair Stylish
Game Toca Hair Salon 4

Kali ini kita akan me-review game yang di mana kita diajak untuk menjadi hair stylish. Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berlatih memotong rambut melalui game.

Suara.com - Banyak sekali games yang bisa Anda temukan di Play Store/ Apple Store. Mulai dari game gratis-berbayar, ringan-berat, untuk anak-anak hingga dewasa, semua dapat ditemukan di sana.

Bahkan game-game ini bisa rilis puluhan tiap minggunya, sehingga kita tidak akan bosan dengan game-game yang ada. Salah satu developer Toca Boca merupakan salah satu penyumbang game untuk anak yang ada di Play Store.

Game yang Toca Boca buat biasanya merupakan game interaktif menarik. Banyak diantara game mereka yang menjadi kesukaan pengguna Play Strore/ Apple Store. Salah satu dari game mereka adalah Toca Hair Salon. Nah, penasaran dengan review dari Toca Hair salon yang kini sudah rilis versi ke empatnya? Berikut ulasannya.

Gameplay Toca Hair Salon 4

Game ini diawali dengan Anda yang harus memilih karakter mana yang hendak menjadi pelanggan salon Anda. Terdapat 12 karakter yang bisa dipilih dan Anda bebas untuk memilih karakter mana yang ingin dilayani. Setelah memilih, Anda dapat menggeser ke kiri dan kanan untuk memilih sesi mana dulu yang ingin dilakukan.

Di paling kanan, terdapat sesi mencuci rambut. Anda dapat menekan botol berwarna hijau yang merupakan shampoo dan kemudian meratakannya ke seluruh rambut pelanggan.

Kemudian tarik shower yang ada dibagian atas untuk membersihkan sisa sabun yang ada. Keringkan menggunakan hairdryer, rapikan menggunakan handuk. Lalu slide ke kanan untuk ke tahap selanjutnya.

Kini Anda harus merapikan rambut pelanggan, baik dengan memotong rambutnya, mewarnai rambutnya, memanjangkan rambutnya, dan juga bisa memotong dan menambahkannya kumis. Slide ke atas untuk melihat berbagai pilihan lain selain memotong rambut.

Game Toca Hair Salon 4
Game Toca Hair Salon 4

Terdapat opsi pengeriting dan pelurus rambut pada sisi paling kanan. Nah, pilih mau Anda apakan rambut pelanggan ini. Setelah itu kembali slide ke atas, dan pilih kotak berisi botol-botol warna-warni. Di sini Anda dapat memilih warna apa yang cocok dengan pelanggan Anda. Kemudian kemblai slide ke atas untuk menambahkan kumis atau mencukur kumis pelanggan.

Slide ke kanan lagi, kini Anda dapat memilihkan pelanggan baju, anting, topi, serta aksesoris lainnya untuk mempercantik tampilan pelanggan. Terdapat banyak pilihan baju dan aksesoris menarik yang bisa Anda pilih.

Di Slide terakhir Anda dapat mengabadikan gambar pelanggan dan menyimpannya ke device Anda. Jadi hasil karya Anda dapat dikenang untuk waktu yang lama.

Jika sudah selesai dengan pelanggan tersebut, kamu dapat menekan tombol home untuk kembali ke menu utama.

Grafis yang Menarik

Grafis yang ada pada toca boca sungguhlah menarik, apalagi untuk anak-anak. Tidak tampak membosankan dan pastinya betah untuk ditatap berlama-lama.

Nah, itulah review singkat mengenai game toca boca yang pastinya dapat membuat kita menghilangkan rasa bosan. Selamat bermain!

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS