Selain The King: Eternal Monarch, 5 Karya Kim Go Eun Ini Wajib Ditonton

septianirizkiii
Selain The King: Eternal Monarch, 5 Karya Kim Go Eun Ini Wajib Ditonton
Kim Go Eun (Instagram/@ggonekim)

Sukses bintangi The King : Eternal Monarch, 5 Film-Drama Kim Go Eun ini wajib juga kamu tonton loh!

Suara.com - Jika kamu adalah penggemar setia drama korea, nama Kim Go Eun pasti sudah tidak asing di telingamu. Wanita yang kini berusia 28 tahun ini memang dikenal dengan keahlian beraktingnya yang luar biasa dan bisa menyerap emosi dari karakter yang diperankannya.

Belum lama ini nama Kim Go Eun kembali menjadi perbincangan di kalangan penggemar drama korea berkat aktingnya di The King: Eternal Monarch.

Sebelum mencapai kesuksesan seperti saat ini dan menjadi salah satu aktris ternama Korea Selatan, Kim Go Eun memulai karirnya di dunia akting melalui sebuah audisi.

Mulai dari situ, namanya mulai dikenal publik dan membintangi deretan baik drama maupun film Korea Selatan. Mau tau apa saja karya Kim Go Eun yang wajib kamu tonton? Yuk langsung aja kita simak.

  1. Coin Locker Girl
Coin Locker Girl (Wikipedia)
Coin Locker Girl (Wikipedia)

Film ini dibintangi oleh Kim Go Eun pada tahun 2015 lalu, yang juga dibintangi Kim Hye Soo, Park Bo Gum, Um Tae Goo, dan Go Kyung Pyo. Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Il Young, seorang gadis miskin yang melakukan hal yang berbahaya bahkan terkadang ilegal.

Ia dijual oleh sang ibu ketika dirinya berusia 10 tahun. Hingga suatu ketika, ia disuruh secara paksa oleh sang ibu untuk bertemu dengan Suk Hyun (Park Bo Gum). Keduanya menjadi teman dekat dan Il Young mulai memiliki rasa terhadap Suk Hyun.

  1. Cheese In The Trap
Cheese In The Trap (Pinterest)
Cheese In The Trap (Pinterest)

Dalam drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai Hong Seol yang merupakan seorang mahasiswi yang mencoba menjalani hidup dengan melakukan beragam pekerjaan paruh waktu dan menjadi anak serta kakak yang baik. Ketika bertemu dengan Yoo Jung (Park Hae Jin), ia yakin bahwa Yoo Jung membencinya, namun secara tiba-tiba senior nya itu mengajaknya berkencan.

  1. Canola
Canola (AsianWiki)
Canola (AsianWiki)

Berperan sebagai Hye Ji, Canola menceritakan seorang gadis kecil yang hilang. Setelah 12 tahun, ia akhirnya menemukan dan kembali bersatu dengan sang nenek yang hidup di Pulau Jeju. Sang nenek begitu bahagia dengan kembalinya Hye Ji, namun Hye Ji merasakan adanya kesulitan untuk menjalani kehidupan barunya.

  1. Goblin
Goblin (AsianWiki)
Goblin (AsianWiki)

Siapa yang tidak tahu drama legendaris Goblin? Drama yang dibintangi Kim Go Eun bersama Gong Yoo ini memiliki popularitas luar biasa, tidak hanya di negara asalnya, namun juga secara global.

Berperan sebagai Ji Eun Tak yang merupakan seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan melihat orang yang sudah meninggal. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Kim Shin (Gong Yoo), yang merupakan seorang Goblin, dan keduanya mengetahui bahwa mereka ditakdirkan untuk satu sama lain.

Kehancuran satu-satunya yang terjadi dalam drama ini adalah ketika sang Goblin mencari mempelai wanitanya. Kehidupan abadinya di bumi akan berakhir. Setelah keduanya jatuh cinta, semua itu menjadi realitas yang sulit untuk diterima.

  1. Tune In For Love
Tune In For Love (AsianWiki)
Tune In For Love (AsianWiki)

Film Tune In For Love dibintangi Kim Go Eun bersama dengan Jung Hae In. Di mana film ini mengisahkan seorang wanita yang membantu bisnis toko kue orang tua nya.

Suatu ketika Hyun Woo (Jung Hae In) mengunjungi toko kue tersebut dan bertanya untuk pekerjaan paruh waktu, dan keduanya mulai jatuh cinta yang kemudian mereka harus berpisah untuk menggapai mimipinya masing-masing.

Hingga pada akhirnya, Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo menemukan waktu yang tepat untuk bersama, tapi masa lalu Hyun Woo menjadi penghalang untuk hubungan keduanya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS