6 Drama Romantis yang Dibintangi Lee Min Ho, Bikin Meleleh

ellgaeul
6 Drama Romantis yang Dibintangi Lee Min Ho, Bikin Meleleh
The King Eternal Monarch/Instagram @thekingeternalmonarch.official

Lee Min Ho menjadi aktor yang digandrungi banyak orang berkat pesonanya dan kemampuan aktingnya yang membius penonton.

Suara.com - Lee Min Ho menjadi aktor yang digandrungi banyak orang berkat pesonanya dan kemampuan aktingnya yang membius penonton. Mulai menjajal dunia peran sejak tahun 2002, nama Lee Min Ho mulai melambung pada tahun 2009 lalu berkat peran legendarisnya sebagai Koo Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers.

Setelah itu, berbagai drama Lee Min Ho selalu sukses terutama genre romantis. Kemampuan Lee Min Ho dalam menyatukan chemistry dengan lawan main, serta totalitasnya dalam berperan menjadi kunci suksesnya.

Berikut drama romantis Lee Min Ho yang nggak boleh kamu lewatkan!

1. Boys Over Flowers

Siapa yang kenal drama remake dari Meteor Garden ini? Menceritakan Lee Min Ho yang terlahir kaya, jatuh cinta pada seorang gadis yang berbeda derajat dengannya. Meski ditentang, Lee Min Ho yang berjuang sampai akhir bikin yang nonton meleleh.

2. Personal Taste

Setelah sukses bikin baper di drama Boys Over Flowers, tahun 2010 Lee Min Ho kembali sukses membintangi drama Personal Taste bersama Son Ye Jin.

Berawal dari tinggal serumah karena kepentingan pribadi, benih-benih asmara di antara keduanya pun tumbuh. Sama seperti dalam drama Boys Over Flowers, lagi-lagi Lee Min Ho sukses menampilkan peran sebagai pria romantis. Chemistry apik Lee Min Ho dan Son Ye Jin pun sampai bikin fans histeris!

3. City Hunter

Setelah membangun chemistry bersama Son Ye Jin, Lee Min Ho berperan bersama Park Min Young dalam drama City Hunter pada tahun 2011.

City Hunter sendiri adalah drama Korea yang diadaptasi dari manga Jepang meski ada beberapa bagian yang diubah.

Dalam drama ini, Lee Min Ho diceritakan bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Di sanalah ia bertemu Park Min Young dan saling jatuh cinta. Meski pun ada genre action dalam drama ini, tapi bumbu romantis yang terselip menjadikan drama ini salah satu yang layak ditonton dari karya Lee Min Ho.

4. The Heirs

Kim Tan, peran Lee Min Ho dalam drama The Heirs 2013 ini menjadi yang sulit dilupakan. Lagi-lagi menjadi konglomerat, pesona Lee Min Ho di sini tak terbantahkan lagi.

Meski jalan ceritanya terkesan umum yaitu si konglomerat yang jatuh cinta pada gadis bias, tetapi akting pemerannya jempolan. Ditambah lagi chemistry Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang berkesan dan susah dilupakan.

5. The Legend of the Blue Sea

Drama Lee Min Ho sebelum wamil ini jadi karya yang apik. Berperan bersama bintang besar Jun Ji Hyun, drama ini terinspirasi dari legenda Joseon. Menceritakan kisah cinta dari kelompok bangsawan dan putri duyung, drama ini masuk dalam jajaran terlaris tahun 2017 lalu.

6. The King: Eternal Monarch

Jika berperan sebagai konglomerat sudah terlalu biasa untuk Lee Min Ho, usai wamil ini dramanya yang berjudul The King: Eternal Monarch sukses luar biasa.

Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Raja Lee Gon yang menemukan pintu ke dunia paralel dan berusaha menutupnya. Berperan bersama Kim Go Eun, Lee Min Ho berhasil berperan jadi raja paling romantis yang bikin baper abis.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS