Kementan Musnahkan Jamur Enoki di Indonesia dan 9 Artikel Populer Lainnya

Tri Apriyani
Kementan Musnahkan Jamur Enoki di Indonesia dan 9 Artikel Populer Lainnya
jamur enoki (Shuttesrtock)

10 artikel populer

Suara.com - Yoursay telah merangkum artikel populer, salah satunya artikel tentang Kementan Musnahkan Jamur Enoki di Indonesia. Ada juga artikel tentang WHO: Dunia Tidak Siap, Pandemi Bisa Berlangsung hingga 2 Setengah Tahun,Mengenali Teknik Akuaponik: Kombinasi Hidroponik dan Akuakultur, Nasabah Bank Bukopin Murka Gara-gara Susah Ambil Deposito Rp 45 Miliar dan artikel populer lainnya.

Simak 10 artikel popouler berikut:

1. Heboh Ulat dalam Mi Instan, Warganet Malah Salah Fokus

Varian rasa dari mi instan kini juga mulai beragam dan tentu dengan tetap mempertimbangkan selera pasar. Nah, bentuk dan warnanya pun makin beragam.

Bicara soal mi instan, belum lama ini publik dikejutkan oleh foto yang diunggah kembali dari salah satu akun Twitter. Dalam foto tersebut, seseorang terlihat menemukan hal aneh ketika sedang menyantap mi instan.

Baca selengkapnya

2. Uang Habis Untuk Oplas dan Botox, Pria Ini Tak Pernah Ajak Pacarnya Kencan

Urusan penampilan juga dapat membuat kaum lelaki galau. Bahkan, demi terlihat tampan dan berotot, tidak sedikit yang rela melakukan operasi plastik dan botox.

Adam Baroni adalah salah satunya. Karena takut bertambah tua, lelaki 41 tahun ini rela menghabiskan uangnya untuk operasi plastik, botox, hingga perawatan gigi.

Baca selengkapnya

3. WHO: Dunia Tidak Siap, Pandemi Bisa Berlangsung hingga 2 Setengah Tahun

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebut dunia tidak bersiap untuk hadapi pandemi dan diperkirakan butuh waktu dua tahun sampai vaksin tersedia ke seluruh dunia. Hal tersebut dinyatakan Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom pada Senin (22/6/2020) yang juga mengingatkan bahwa pandemi masih menghasilkan rekor kasus harian.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS