Jadi Bias Sejuta Umat, Berikut 5 Pesona Lisa Blackpink

caroline safitri
Jadi Bias Sejuta Umat, Berikut 5 Pesona Lisa Blackpink
Lisa Blackpink

Lisa adalah salah satu member girl group kenamaan saat ini yaitu Blackpink. Lisa sangat dicintai oleh para penggemar bahkan oleh non K-poppers, apa alasannya?

Suara.com - Lalisa Manoban atau yang kerap disapa Lisa ini adalah salah satu member dari girl group kenamaan yaitu Blackpink. Lisa merupakan satu-satunya member yang bukan berasal dari Korea Selatan. Lisa lahir pada 27 Maret 1997 di Thailand.

Lisa menepati posisi pertama pada audisi yang dilakukan oleh Yg Entertaintment di Thailand dan akhirnya Lisa menyetujui menandatangani kontrak di YG Entertaintment sebagai trainee diusinya yang masi 14 tahun saat itu. Lisa adalah seorang main dancer dan lead rapper di grupnya. Tariannya di atas panggung sering menghipnotis para penggemar.

Lisa memberanikan diri datang ke Korea Selatan untuk mewujudkan mimpinya, meski jauh dari orang tua dari usia muda. Lisa menjalani masa trainee selama 5 tahun dan akhirnya debut bersama ketiga rekannya dengan nama Blackpink.

Saat ini Lisa merupakan salah satu member yang paling berpengaruh, bagaimana tidak ia mempunyai followers di Instagram sebanyak 35.7 juta orang, yang mana kebanyakan followersnya berasal dari Indonesia. Ia juga mempunyai chanel youtube pribadi yaitu Lili’s Film Official. Chanelnya berisi vlog dengan member Blackpink dan menampilkan kepiawaiannya dalam menari lewat Lili’s dance.

Lisa Blackpink dikenal menjadi bias (idola favorit) sejuta umat karena selain diidolakan oleh K-poppers, nama Lisa juga familiar dikalangan non K-poppers. Ia menjadi ikon wanita idola bagi non K-poppers. Kemudian mengapa Lisa dapat sangat dicintai bahkan oleh non K-poppers?

Berikut 5 pesona Lisa Blackpink yang menjadikannya bias sejuta umat:

  1. Gadis Cantik dari Thailand
potret cantik Lisa

Idol kpop sendiri memang dikenal sebagai artis dari Korea Selatan. Berbeda dengan Lisa ia berasal dari Thailand hal ini membuat ia mudah dikenali sebab tipekel wajah cantik yang berbeda dari kebanyakan idol Korea Selatan.

Kecantikan Lisa sendiri tidak hanya diakui oleh fans di Asia Tenggara saja, namun juga mencuri perhatian fans Internasional. Hal ini juga membuat Lisa mendapat perhatian luar biasa dari publik internasional sebab parasnya mudah untuk dikenal dan diingat.

  1. Gayanya yang SWAG dan Kharismatik
gaya swag Lisa

Lisa adalah salah satu member yang bergaya paling SWAG dan kharismatik. Saat berada di atas panggung ia mempunyai pesona yang berbeda.

Lewat gayanya yang swag dan kharismatik saat menari membuat banyak fans jatuh cinta padanya. Ia juga dikatakan mempunyai vibes berbeda saat berada diluar panggung. Hal ini tentunya membuat para penggemar semakin mencintainya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS