Biar Nggak Sedih, Inilah Lagu Day6 Bertemakan Cinta

theophila widyayanti
Biar Nggak Sedih, Inilah Lagu Day6 Bertemakan Cinta
Day6

Lagu Day6 tentang cinta tak selamanya menceritakan tentang kesedihan. Ada pula banyak lagu bahagia karena kita bersyukur dapat mencintai seseorang. Ini dia beberapa lagunya.

Suara.com - Day6 adalah band asal Korea Selatan yang sedang populer akhir-akhir ini. Band yang bernaung dibawah agensi JYP Entertainment dan Studio J ini banyak menyajikan genre musik alternative rock hingga pop.

Lagu-lagu dari Day6 pun enak untuk didengar dan kebanyakan dari lagunya mengisahkan tentang patah hati. Salah satu lagu yang populer yang juga mengisahkan tentang patah hati adalah lagu berjudul "You Were Beautiful". Band yang beranggotakan Sungjin, Jaehyung, Young K, Wonpil dan Dowoon ini pun dinilai sukses membawakan beberapa lagu bertema patah hati.

Karena itu, banyak orang-orang menyukai lagu-lagu Day6. Namun dibalik semua itu, ternyata ada beberapa lagu tentang cinta yang menyenangkan sehingga dapat membuatmu kembali semangat. Mulai dari lagu yang bertemakan diam-diam menyukai seseorang, hingga akan menyatakan perasaannya. Yuk simak beberapa lagu Day6 tentang jatuh cinta dibawah ini 

  1. "What can I do"

Lagu yang dirilis saat Everyday6 di bulan September ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang menyukai wanita meskipun si wanita tidak menyukainya. Laki-laki itu terus menyukainya meskipun dalam bahasa kerennya Fallin love with people we can’t have. Selain itu, video musiknya pun digarap dengan apik serta menyisipkan cerita demi cerita seperti layaknya film.

  1. "I’m serious"

Lagu ini cocok untuk kamu yang mengirimkan kode kepada seseorang. Karena lagu di album Sunrise ini menceritakan tentang kode yang diberikan seseorang karena begitu menyukainya hingga susah untuk menyerah. Serta segala usaha agar seseorang sadar dengan rasa suka yang diberikan.

  1. "I Like You"

Lagu I Like You ini menceritakan tentang seseorang yang ingin mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukainya. Setelah berbagai pertimbangan dan ragu, akhirnya ia mengungkapkan perasaannya.

  1. "For Me"

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang belum mengenal dirinya sendiri. Lagu ini mengajak kita untuk  mencintai diri kita sendiri agar bisa menghargai setiap kerja keras kita sendiri. Lagu dari album Shoot Me : Youth Part 1 dibalut dengan music yang semangat dan menyenangkan ketika didengarkan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS