Desa di Kaki Gunung Slamet Terima Bantuan Hewan Kurban

Yudhi Prasetyo
Desa di Kaki Gunung Slamet Terima Bantuan Hewan Kurban
Kepala Desa Pandansari Irwan Susanto (pakai peci) menerima bantuan hewan kurban dari PT SAE. Foto: Yudhi Prasetyo.

Diberikan oleh perusahaan swasta yang bergerak pada bidang pengeboran panas bumi.

Suara.com - Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah yang berada di kaki gunung Slamet ini menerima bantuan hewan kurban sebanyak tujuh ekor dari pihak swasta.

Kepala Desa Pandansari Irwan Susanto mengatakan, bantuan hewan kurban yang rencananya akan disembelih pada Jumat (31/7/2020) tersebut berasal dari perusahaan swasta PT Sejahtera Alam Energi (SAE).

Tujuh hewan kurban bantuan pihak swasta tersebut langsung didistribusikan ke seluruh perdukuhan yang ada di Desa Pandansari.

"Saya berterima kasih kepada pihak swasta yang peduli terhadap desa kami dengan memberikan hewan kurban," kata Irwan.

Irwan menambahkan, warga desa mendoakan kepada PT SAE agar selalu diberi kemudahan dalam menjalankan usahanya dan menjadikan berkah.

Di Kaki Gunung Slamet Membuat Desa Ini Memiliki Hawa Sejuk

Desa Pandansari sendiri terletak di dataran tinggi dan dibawah kaki gunung Slamet yang masuk wilayah Kcamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Di desa Pandansati terdapat dua objek wisata yang cukup terkenal yakni Wisata Agro Kaligua dan Cagar Alam Telaga Ranjeng.

Pesona hamparan kebun teh nan hijau dan luasnya telaga memberi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut. (Yd) 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS