Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Hebat tetapi Dianggap Lemah

ahmad zhafran makarim
Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Hebat tetapi Dianggap Lemah
Anime Irregular At Magic High

Salah satunya Rakudai Kishi no Cavalry

Suara.com - Sebagian dari kalian pasti sudah tau apa itu Anime, tetapi kebanyakan belum mengetahui arti anime secara menyeluruh. Anime merupakan film animasi Jepang dengan bentuk animasi berdasarkan cerita yang diangkat dari manga.

Anime berasal dari Animation, tetapi dalam pelafalan bahasa Jepang menjadi Animeshon, jadi dari kata tersebut dapat disingkat menjadi Anime dan kemudian dikhususkan pada animasi produksi negara Jepang. Anime juga mempunyai jenis - jenis yang beragam karena setiap karya memiliki ciri khas dan pemikiran dalam pembuatan Animasi yang berbeda.

Biasanya Anime memiliki jenis - jenis yang beragam seperti action, mecha, romance, fantasy, horror, comedy, slice of life, sport,  dan lain sebagainya. Kebanyakan dari Anime memiliki karakter yang menggunakan nama orang Jepang, tetapi seiring berkembangnya jaman, sudah terdapat beberapa anime yang memilih untuk memadukan unsur dari negara lain seperti nama pada karakter Anime, cara berpakaian setting tempat, serta gaya berbicara.

Anime menjadi hiburan yang banyak memiliki penggemar karena dianggap memiliki ciri - ciri yang menarik, yaitu pada karakter anime perbedaan dengan kartun, menampilkan tokoh dengan baik dan menonjol, jalan cerita yang dimiliki anime juga lebih kompleks, berbagai macam lokasi dan berbagai alur cerita.

Bagi kalian yang gemar menonton Anime dan sering mengisi waktu luang dengan menonton Anime berikut ini merupakan beberapa rekomendasi Anime dengan memiliki karakter utamanya yang sebenarnya mempunyai kemampuan sangat hebat namun dianggap lemah.

1. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

via https://wall.alphacoders.com/
via https://wall.alphacoders.com/

Di sebuah akademi sihir kerajaan Alzano, ada seorang guru yang bekerja sebagai guru paruh waktu yang bernama Glenn Radars karena guru mereka Huey Lysen mengundurkan diri. Akan tetapi Glenn Radats sangat pemalas, ketika mengajar hanya tidur-tiduran di kelas dan menyuruh muridnya untuk belajar sendiri. Hal ini membuat muridnya yang bernama Sistine Fibel marah dan menantang untuk berduel, ternyata Glenn Radars bisa dikalahkan dengan sangat mudah. Pada suatu hari akademi sihir di serang dan Glenn Radars menunjukan kemampuan sebenarnya untuk melindungi murid-muridnya.

2. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

via https://id.pinterest.com/
via https://id.pinterest.com/

SMA Kdo Ikusei adalah sekolah elit yang ternama dan dibiayai pemerintah. Lulusan dari sekolah tersebut memiliki jaminan 100% mendapatkan pekerjaan atau kuliah di tempat yang mereka inginkan. Ayanokouji Kiyotaka adalah salah seorang siswa di sekolah itu, sebagai murid kelas D, kelas yang dianggap sebagai kelas buangan. karena tidak ingin menonjol di sekolah dia sengaja mendapatkan nilai 50 di setiap ujian dan membuatnya dimasukkan ke kelas D. Ayanokouji Kiyotakabersama dengan murid-murid lainya bertujuan menaikkan peringkat kelasnya.

3. Mahouka Koukou no Rettousei

via https://wall.alphacoders.com/
via https://wall.alphacoders.com/

Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba adalah saudara kandung, mereka berdua adalah murid baru di SMA Satu yang merupakan sekolah khusus sihir. Namun dalam tes masuk sekolah tersebut, murid di bagi menjadi dua yaitu Bloom dan Weed, Bloom adalah siswa yang lulus tes sementara Weed adalah cadangan.

Miyuki Shiba mendapat kelas Bloom sementara Tatsuya Shiba mendapat kelas Weed. Meski begitu, Tatsuya Shiba memiliki kemampuan teknik yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan bertempur dan fisik yang luar biasa serta memiliki teknik sihir yang sangat unik, hal ini membuat orang-orang yang sebelumnya meremehkanya menjadi kagum.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS