Alexa

Dianggap Permainkan Cadar, Dewi Sandra Minta Maaf

Chaerunnisa
Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Dewi Sandra, dan Chelsea Islan saat peluncuran poster Ayat-Ayat Cinta 2 di Atrium Senayan City, Jumat (7/7/2017). [suara.com/Puput]
Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Dewi Sandra, dan Chelsea Islan saat peluncuran poster Ayat-Ayat Cinta 2 di Atrium Senayan City, Jumat (7/7/2017). [suara.com/Puput]

Dewi Sandra minta maaf karena dianggap mempermainkan cadar.

Suara.com - Dewi Sandra dirisak warganet karena videonya membuka niqab atau cadar di sebuah acara live membuat geger dunia maya. Karena dianggap mempermainkan cadar, Dewi lewat posting-an di Instagramnya, Sabtu (15/7/2017), meminta maaf.

Atas aksinya itu, istri Agus Rahman tersebut mengutarakan permohonan maaf, terutama kepada perempuan-perempuan yang memakai cadar. Dia pun mengutarakannya dalam caption foto dengan tulisan, "If i'm wrong, educate me. Don't belittle me."

"Jika salah memang harus mengakui salah, bersalah karena ketidak paham, bersalah karena kurang teliti dan bersalah karena kurang peka akan perasaan orang lain, apalagi orang2 ini adalah saudara saya sendiri. Saya juga tidak ingin buang body dan menyalahkan orang lain atau pihak pihak yang mungkin lebih ngga mengerti atas apa yang terjadi. Intinya kami semua memang "tidak paham" dan tidak ada niat jelek sedikitpun. Oleh karena itu saya pribadi ingin mohon maaf sebesar2nya kepada siapapun yang terluka. Ukhti2 yang saya hormati, salut, kagum dan menghargai, saya ingin mohon maaf terutama kepada kalian. Bagaimana mungkin ada niat saya untuk meremehkan kalian sedangkan kalianlah yang memiliki kekuatan dan karakter yang luar biasa, dengan istiqomah memilih untuk memakai cadar/niqab? Satu hal yang bagi saya sangaaaaat amat sulit. Sampai di level kalian itu saya yakin butuh ilmu, proses dan perjuangan yang luar biasa. ," tulis Dewi di caption foto tersebut.

Mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itupun meminta publik mengingatkannya jika melakukan salah. Dia juga tak masalah dengan semua reaksi yang akan ditujukan netizen, intinya dia hanya ingin meminta maaf atas kesalahannya.

"Dibawah ini akan ada berbagai komentar dan semuanya akan saya terima dengan hati lapang. Yang mau marah, caci maki... silahkan... karena memang saya belum sempurna dalam berpakaian, mungkin akhlak saya, amal saya, ucapan saya maupun perbuatan saya masih banyaaaaak kekurangnya. Saya tidak takut untuk mengakui semua itu. But im trying... just need to try harder and sincerely i want to. Sesuai dengan quote diatas, jika saya salah (dan saya memang salah ) mohon pencerahannya, bantu dan ajar saya agar bisa paham dan tidak mengulangi kesalahan lagi," tandasnya.

Permintaan Dewi itupun mendapat respon beragam dari netizen. Ada yang menguatkan Dewi, ada pula yang kagum dengan keberanian Dewi untuk mengakui kesalahannya dan minta maaf.

 Sekadar diketahui, Manoj Punjabi Production memakai gimmick demi menarik perhatian penonton ketika meluncurkan poster film "Ayat-Ayat Cinta 2" di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Mereka sempat merahasiakan dua aktris yang bakal menemani tokoh utama Fahri, karakter yang diperankan Fedi Nuril, dengan menggunakan cadar. Kemudan, dua aktris itu membuka cadarnya setelah diberi aba-aba oleh presenter Indra Bekti.

Tatjana dan Dewi dihadirkan bersama delapan perempuan bercadar lainnya. Penonton yang sudah membanjiri panggung Atrium Senayan City diminta menebak pemain asli AAC 2.

 

 


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS