Gandeng Traveloka, PGL Launching Pemasaran Ratnamaya Tahap 2

Iwan Supriyatna
Gandeng Traveloka, PGL Launching Pemasaran Ratnamaya Tahap 2
PGL Launching Pemasaran Ratnamaya Tahap 2.

Ketertarikan Traveloka terhadap properti yang dibangunnya tak lepas dari konsep Vila yang unik dan lokasi yang sangat strategis yaitu di Uluwatu, Bali.

Suara.com - Konsep menarik dan lokasi strategis vila besutan pengembang nasional Permata Graha Land (PGL) Group menarik perhatian penyedia jasa layanan tour dan travel online.

Hal ini terbukti dengan kerjasama pemasaran penyewaan Ratnamaya Home Resort, di Uluwatu Bali dengan Traveloka, melalui anak usahanya PT Nuansa Permata Bali (NPB).

“Kami sudah melakukan gentleman’s agreement dengan pihak Traveloka, sementara untuk penandatanganan MOU atau perjanjian kerjasamanya akan dilakukan setelah vila dibangun,” ujar Direktur Utama Nuansa Permata Bali, Satya Adi dalam keterangannya, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Satya, ketertarikan Traveloka terhadap properti yang dibangunnya tak lepas dari konsep Vila yang unik dan lokasi yang sangat strategis yaitu di Uluwatu, Bali, dimana di lokasi tersebut sudah berdiri banyak clubhouse dan penginapan high-end seperti Alila Villas Uluwatu, Bulgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort.

Selain kerjasama tersebut, Satya menuturkan, pihaknya juga akan memasarakan Vila Ratnamaya tahap 2. Dimana tahap pertama sebanyak 12 villa telah terjual 11 unit, dan di tahap kedua akan dipasarkan 8 unit vila.

“Untuk pemasaran tahap kedua, akan mulai kami lakukan pada 23 November mendatang bertempat di Grand Orchardz Hotel, pukul 18.00 WIB. Adapun harganya start Rp 2,5 miliar," kata Satya.

"Pada acara nanti, kami juga akan menyediakan doorprize Tag Heuer Carrerra senilai Rp 70 jutaan. Resort ini bersitifika SHM (freehold). Sementara untuk promo kami akan memberikan harga perdana, include semi furnish, dan private pool untuk setiap unitnya,” Satya menambahkan.

Vila Ratnamaya dengan luas 96 m2 per unit ini, terdiri dari dua lantai dan tersedia kolam renang pribadi untuk setiap unit vila. Proyek ini hanya memiliki 20 unit vila yang lokasinya dikelilingi sejumlah hotel dan resort yang sering menjadi rujukan tempat berlibur.

Satya menuturkan, resort premium yang berada di lokasi yang sangat strategis dan berprospek tinggi untuk investasi ini telah melakukan proses ground breaking pada pertengahan September tahun ini.

Ground breaking ini juga merupakan upaya PGL Group dalam menjaga kepercayaan konsumen terhadap komitment PGL.

“Kami berharap, dengan adanya ground breaking dan kerjasama dengan dengan salah satu penyedia jasa tour and travel sekelas Traveloka ini, pemasaran tahap kedua sebayak 8 unit ini akan baik,” ucap Satya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS