Erick Thohir Kenang Ciputra Sebagai Tokoh Properti Indonesia

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Erick Thohir Kenang Ciputra Sebagai Tokoh Properti Indonesia
Menteri BUMN Erick Thohir. (Suara.com/Achmad Fauzi)

"Ciputra, tokoh Properti Indonesia yang telah menghasilkan sejumlah karya bagi dunia properti,"

Suara.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berduka cita atas berpulangnya Ciputra. Erick Thohir pun mengenang Ciputra sebagai tokoh properti Indonesia.

Karena Lewat usahanya, Ciputra Group telah membangun banyak properti yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Ciputra, tokoh Properti Indonesia yang telah menghasilkan sejumlah karya bagi dunia properti," kata Erick, Rabu (27/11/2019).

Selain itu, tutur Erick, Ciputra adalah tokoh yang turut membangun fondasi dunia properti di Indonesia termasuk juga memulai pembangunan proyek reklamasi skala jumbo bertajuk Taman Impian Jaya Ancol pada 1966, selain itu Almarhum adalah pemegang Satya Lencana Pembangunan.

"Semoga amal dan ibadah Pak Ci dilipatgandakan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur dia.

Sebelumnya, Pengusaha dan konglomerat Indonesia Ciputra meninggal dunia. Bos Ciputra Grup tersebut meninggal pada usia 88 tahun di Singapura.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Ciputra atau Tjie Tjin Hoan merupakan konglomerat di sektor properti di Indonesia.

Lewat Ciputra Group, pria kelahiran Parigi, Sulawesi Tengah ini telah banyak membangun hotel hingga perumahan untuk masyarakat Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS