alexametrics

Imlek dan Valentine Jadi Momentum Bisnis Travel Tebar Promo

Iwan Supriyatna
Imlek dan Valentine Jadi Momentum Bisnis Travel Tebar Promo
Ilustrasi hotel. (Pixabay)

Memasuki bulan Februari 2021, makin dekat dengan Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang alias Valentine.

Suara.com - Memasuki bulan Februari 2021, makin dekat dengan Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang alias Valentine. Dua momen ini sering dimanfaatkan untuk berlibur atau mengadakan acara spesial dengan orang-orang tersayang.

Terlebih lagi, Imlek tahun ini jatuh pada hari Jumat, tanggal 12 Februari. Sementara, Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day jatuh pada tanggal 14 alias di hari Minggu.

Sangat menyenangkan apabila merencanakan liburan atau staycation saat long weekend tersebut.

Namun, pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, tentu harus terus diwaspadai.

Baca Juga: Waspada! Sudah 2 Orang Jadi Korban Perampokan Modus Travel di Padang

Jangan sampai acara kumpul keluarga atau liburan membuat kita mengabaikan kesehatan dan jadi penyebab terkena virus Covid-19.

Oleh karena itu, dibutuhkan kesadaran untuk rajin cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak saat berlibur dan melangsungkan acara kumpul-kumpul.

Sebaiknya Anda juga melakukan tes PCR atau antigen sebelum dan sesudah bepergian untuk mengetahui apakah diri kita bebas virus.

Perusahaan agen travel online milik MNC Group, Mister Aladin, menggelar promo Hoki Great Sale. Memanfaatkan momentum Imlek dan Valentine, perusahaan ini menebar beragam diskon.

Ada promo tes PCR dan antigen dengan harga mulai Rp 100.000 yang bisa dimanfaatkan untuk pemeriksaan Anda sebelum berlibur.

Baca Juga: Guru Madrasah Padang Pariaman Dirampok dan Dianiaya dalam Mobil Travel

Selain itu, bagi Anda yang ingin berlibur dengan staycation, ada diskon hingga 50% untuk menginap di hotel-hotel di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Malang, hingga Medan yang bertanda Hoki Great Sale sampai dengan 50%.

Komentar