alexametrics

Antis Dukung Pemulihan Industri Pariwisata RI Melalui Penerapan Prokes

Iwan Supriyatna
Antis Dukung Pemulihan Industri Pariwisata RI Melalui Penerapan Prokes
Antis mendukung program pemerintah, yaitu penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment).

Penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) guna membangkitkan kembali sektor pariwisata melalui penerapan protokol kesehatan.

Suara.com - Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta mengatakan, bahwa pemulihan industri pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah ini harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik.

Antis sebagai ahli nya melindungi berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, apalagi disaat pandemi ini. Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata,” kata Ryan dalam keterangannya, Sabtu (6/3/2021).

Adapun, paket Antis sanitizing kit yang terdiri dari Antis hand sanitizer, masker dan tisu basah diberikan oleh Antis secara gratis kepada wisatawan.

Dengan ini Antis memastikan memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata.

Baca Juga: Dukung Pariwisata DIY, Luhut Minta Pembangunan Infrastruktur Rampung 2024

Misi ini untuk memulihkan industri dan semua sektor pariwisata, sekaligus menghimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar pengalaman berpergian, baik itu untuk liburan ataupun untuk kepentingan lainnya, tetap aman dan nyaman.

“Kami optimis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia, yang didasari oleh hadirnya program vaksin secara bertahap di Indonesia dan mulainya meningkatnya travel demand. Perlahan sambil menunggu meratanya program vaksinasi, mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di manapun kita berada,” ujar Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com.

Komentar