alexametrics

Lippo Karawaci Bangun Hunian Khusus Milenial di Manado

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Lippo Karawaci Bangun Hunian Khusus Milenial di Manado
Holland Village Manado.

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memperkenalkan hunian klaster untuk para milenial di Manado, Sulawesi Utara.

Suara.com - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memperkenalkan hunian klaster untuk para milenial di Manado, Sulawesi Utara.

Hunian klaster yang ditawarkan milenial memiliki konsep modern dan harga terjangkau di kawasan Holland Village Manado, Sulawesi Utara.

Head of Sales Holland Village Manado, Vonny Manoi mengatakan, klaster tersebut dinamakan Designer Homes Collection yang merupakan rumah tapak dua lantai dengan tata letak yang simpel dan konsep rumah sehat.

Selain itu, lanjutny, hunian tersebut memiliki ceiling tinggi dengan jendela besar agar sirkulasi udara lancar. Hunian tersebut dibangun hanya sekitar 100 lebih unit.

Baca Juga: LPKR Targetkan Pra Penjualan Tembus Rp 3,5 Triliun di 2021

"Kami paham selera milenial yang simple yet modern. Designer Homes Collection di Holland Village Manado adalah hunian pertama di Manado yang mengusung desain eco-living yang dirancang untuk kaum milenial serta keluarga muda," ujar Vonny dalam keterangannya, Rabu (12/5/2021).

Menurut Vonny, hunian ini sangat cocok bagi milenial untuk berinvestasi di saat usia masih muda.Adapun, harga yang ditawarkan pada hunian tersebut mulai dari Rp 561 juta.

"Orang muda tidak harus identik dengan gaya hidup konsumtif. Lebih cool kalau masih muda tapi sudah punya rumah sendiri," imbuh Vonny.

Untuk kemudahan pembiayaan pembelian Designer Homes Collection, Lippo menggandeng Bank Nobu, BRI, BTN, CIMB Niaga dan Asiatic, yang menawarkan hingga 48 kali cicilan.

"Di bulan Juni 2021 mendatang, kami akan melangsungkan Grand Launching Designer Homes Collection ini. Itu sebabnya, jangan sampai ketinggalan untuk segera memiliki Nomor Urut Pembelian (NUP) agar peluang tinggal di Holland Village Manado dapat terwujud," pungkas Vonny.

Baca Juga: Lebih Dari 140 Ribu Orang Divaksin di 27 Mall Milik Lippo

Komentar