alexametrics

Bagi-bagi Rp 1 Miliar Saham oleh Ajaib Direspon Positif Investor Milenial

Iwan Supriyatna
Bagi-bagi Rp 1 Miliar Saham oleh Ajaib Direspon Positif Investor Milenial
Ilustrasi memantau pergerakan saham.

Beberapa pemenang bagi-bagi Rp 1 Miliar saham yang dilakukan oleh Pevita Pearce bersama Ajaib, tampak telah membagikan momen bahagia di media sosial.

Suara.com - Meski baru berjalan satu hari, beberapa pemenang bagi-bagi Rp 1 Miliar saham yang dilakukan oleh Pevita Pearce bersama Ajaib, tampak telah membagikan momen bahagia di media sosial karena berhasil mendapatkan saham impian mereka.

Seperti salah satu pemenang dengan username instagram @nasyiams, mendapatkan saham impiannya dari Pevita dan memposting instagram story.

“Setelah lama punya aplikasinya tapi belom pernah berani beli karena belom ngerti-ngerti banget, eh dimodalin sama kembaran. Thank you!”

Tak mau kalah, pemenang lainnya yang juga antusias karena ikut mendapatkan saham BBCA yang diimpikannya dengan ikut komentar di 3 akun instagram sekaligus membagikan postingan screenshot portofolio saham di aplikasi Ajaib.

Baca Juga: RUPSLB BRI Setujui Right Issue 28 Miliar Lembar Saham

“Alhamdulillah pagi-pagi liat bonus kayak gini. Kemarin komen di @pevpearce @raffinagita1717 dan @iqbaal.e.”

Postingan pemenang di atas merupakan segelintir diantara ratusan momen antusias yang dibagikan untuk menginspirasi para followers maupun teman-teman online agar ikut berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah saham impian mereka.

Pevita Pearce bersama dengan Ajaib membagi-bagikan saham senilai 1 Miliar rupiah di akun instagram miliknya setiap hari sampai tanggal 28 Juli 2021.

Tampaknya cukup mudah untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, followers Pevita hanya cukup menyebutkan kode Ajaib yang mereka bisa dapatkan di aplikasi Ajaib, menyebutkan kode saham yang diinginkan, dan menge-tag teman-teman mereka.

Momen ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para milenial khususnya generasi muda untuk lebih berani mulai investasi dalam mempersiapkan masa depan.

Baca Juga: Wajib Tahu, 4 Kiat Sebelum Memutuskan untuk Investasi

Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli saat mengumumkan kerjasama dengan Pevita Pearce menegaskan, Ajaib memiliki mimpi besar untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib.

Komentar