alexametrics

Daftar Nomor Call Center Citilink dan Informasi Lengkap Promo Penerbangan

M Nurhadi
Daftar Nomor Call Center Citilink dan Informasi Lengkap Promo Penerbangan
Citilink kembali hadir dengan aplikasi digital betterFly Cargo untuk meningkatkan layanan khususnya pada bisnis kargo.

Call center Citilink bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Pelanggan yang ingin mengubah jadwal penerbangan atau mengajukan pertanyaan bisa memanfaatkan hal ini.

Suara.com - Armada pesawat Citilink menerapkan sejumlah kebijakan promosi untuk menggaet para penumpang. Informasi dari laman citilink.co.id ntuk informasi lebih lanjut, calon pelanggan bisa menghubungi call center Citilink di nomor 0804 1 080808 atau live chat di www.citilink.co.id. Untuk nomor internasional, Call Center Citilink dibuka selama 24 jam di nomor +6231 9920 8709.

Call center Citilink bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Pelanggan yang ingin mengubah jadwal penerbangan atau mengajukan pertanyaan terkait penerbangan dan maskapai tidak perlu repot datang ke bandara. Namun, cukup memanfaatkan call center Citilink yang tersedia.

Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, Citilink memiliki sejumlah promo menarik. Promo bisa didapatkan pelanggan dari pembayaran lewat dompet digital OVO Cashback 30%, ShopeePay, dan pembelian paket family trip.

Berada satu atap dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Citilink bisa menjadi alternatif transportasi udara pilihan. PT Citilink Indonesia merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia yang berdiri sejak 2009. Penerbangannya memiliki sistem dari kota ke kota.

Baca Juga: Citilink Mendarat Darurat di Palembang karena Anak Kecil Buka Pintu Darurat

Meski pada awal berdirinya sistem penerbangan masih dikelola oleh Garuda Indonesia, namun kini Citilink mampu mengelola manajemen secara mandiri.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada 2020 Citilink telah melayani lebih dari seratus rute ke 47 destinasi domestik dan internasional. Rute penerbangan itu antara lain menuju Jakarta, Surabaya, Banjarmasin, dan Denpasar. Serta rute internasional menuju Timor Leste, Malaysia, China, Australia dan Jeddah.

Pesawat Citilink. (citilink.co.id)
Pesawat Citilink. (citilink.co.id)

Maskapai ini menjadi salah satu yang tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19. Pelanggan tak perlu khawatir karena Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya. Dengan demikian, manajemen sudah memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

Citilink berhasil meraih beberapa penghargaan seperti penghargaan Top IT Implementation Airlines Sector dari Kementerian Komunikasi dan Informatika di tahun 2017, penghargaan Transportation Safety Management Award dari Kementerian Perhubungan di tahun 2017, akreditasi bintang empat dari badan pemeringkat industri aviasi dunia, SKYTRAX selama dua tahun berturut-turut serta penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Award yang telah diperoleh selama tiga tahun berturut-turut sejak 2018.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Baca Juga: BREAKING NEWS Pesawat Citilink Tujuan Batam Mendarat Darurat di Palembang

Komentar