alexametrics

4 Bisnis Luna Maya, Mulai Dari Kecantikan Hingga Platform Wisata!

M Nurhadi
4 Bisnis Luna Maya, Mulai Dari Kecantikan Hingga Platform Wisata!
Luna Maya. (Dok: Istimewa)

Luna Maya bukan hanya sekadar artis biasa. Selain tenar sebagai entertain, sosok ini juga memiliki segudang usaha yang cukup tenar.

Suara.com - Luna Maya bukan hanya sekadar artis biasa. Selain tenar sebagai entertain, sosok ini juga memiliki segudang usaha yang cukup tenar. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaan Luna Maya:

1.Nama Beauty

Nama Beauty belum lama ini semakin melebarkan sayapnya usai mendapatkan pendanaan. Brand ini memproduksi berbagai roduk skincare, kosmetik, dan perawatan diri. 

Nama Beauty by Luna Maya. (Dok. Nama Beauty)
Nama Beauty by Luna Maya. (Dok. Nama Beauty)

Miliki “Beauty In Your Own Way”, Nama Beauty menjual berbagai produk seperti serum, minuman serbuk collagen, BB Cream, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kampus Jerman Buka Program Pathway dengan Universitas Lokal, Begini Cara Masuknya

2.LunaHabit

Luna Maya juga memiliki usaha di sektor clothing brand khusus untuk kaum hawa. LunaHabit mengusung tema modern, chic, sederhana, dan edgy. 

3.Macama

Macama adalah bisnis milik Luna yang berbasis makanan dengan mengusung konsep rice bowl. Fokus Macama sejauh ini ada pada topping ayam dan menghadirkan berbagai varian bumbu. 

4. Travel Secrets

Baca Juga: Blak-blakan ke Luna Maya Tak Pernah Pakai Bra, Valerie Thomas: Mamaku Juga Kok

Marianne dan Luna Maya (Youtube.com)
Marianne dan Luna Maya (Youtube.com)

Luna Maya juga cukup menyasar wisata sebagai ladang rejekinya. Melalui Travel Secrets, Luna dan Marianne Rumantir ingin membangun platform media yang menyasar travel, kuliner, gaya hidup, olahraga, hobi, dan keuangan.

Komentar