facebook

Indosat Luncurkan Layanan Pinjol, Pinjam Uang Cukup Lewat Aplikasi myIM3

M Nurhadi
Indosat Luncurkan Layanan Pinjol, Pinjam Uang Cukup Lewat Aplikasi myIM3
Indosat Ooredoo Hutchison. [Indosat Ooredoo]

'Pinjaman digital yang aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3," ujar Vikram.

Suara.com - Usai merger dengan Three dan mengganti nama jadi Indosat Hutchison, perusahaan telekomunikasi dengan kode saham ISAT itu kini mulai merambah ke bisnis industri finansial teknologi dengan meluncurkan UCan.

Lini bisnis yang bekerja sama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk itu, menurut President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, akan menyediakan pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi nasabah.

"Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3," ujar Vikram saat konferensi pers, Rabu (19/1/2022).

Ada dua fitur yang ditawarkan di platform ini, yakni Cash Withdrawal, atau fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna dan Instalment.

Baca Juga: Cara Perpanjang Masa Aktif Kuota Internet Indosat, Bisa Offline!

Pelunasan bisa dilakukan seperti biasa, yakni dengan cara angsuran melalui berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sedangkan fitur Instalment disediakan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan.

Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Para pelanggan bisa membayar uang muka terlebih dulu pada awal pembayaran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar