facebook

Profil Perusahaan Concave Indonesia, Benarkah Bakal Dikunjungi Mesut Ozil?

M Nurhadi
Profil Perusahaan Concave Indonesia, Benarkah Bakal Dikunjungi Mesut Ozil?
Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil. [Instagram/@m10_official]

Pesepakbola MesutOzil akan mengunjungi Indonesia hari ini untuk peluncuran produk sepatu olahraga.

Suara.com - Pesepakbola Jerman Mesut Ozil dikabarkan mendarat di tanah air. Kedatangannya ke Indonesia berkaitan dengan produsen sepatu Concave yang melebarkan sayapnya. Berikut profil Concave Indonesia, benarkah dikunjungi Ozil? Pasalnya Ozil dikabarkan ikut ambil bagian dalam proyek Concave di Indonesia. 

Profil Concave berkaitan erat dengan produsen sepatu olahraga kelas dunia yang berasal dari Inggris. Perusahaan ini melebarkan sayap ke Indonesia lewat Concave Indonesia lantaran melihat minat masyarakat yang tinggi terhadap olahraga, khususnya sepak bola. Concave adalah pembuat sepatu dengan teknologi powerstrike yang dipercaya dapat meningkatkan akurasi tendangan. 

Powerstrike bekerja dengan mengoptimalkan bagian sweet spot pada permukaan sepatu untuk meningkatkan akurasi tendangan. Concave menyatakan sepatu yang merek produksi bahkan bisa meningkatkan akurasi tendangan hingga 15%.

Klaim ini didasarkan atas uji laboratorium di di Deakin University Australia yang sudah lolos uji validasi di Monash University Australia dan Invetech. 

Baca Juga: Hari ini Mesut Ozil Datang ke Indonesia, Kunjungi Cikupa Tangerang

Seri sepatu yang dirilis Convance tidak hanya berfokus pada akurasi tendangan. Halo Series yang juga dirilis Convance berfokus pada kontrol bola melalui teknologi Accustrike.

Kemudian seri Aura Series bisa meningkatkan kekuatan tendangan dan terakhir Volt Series mampu meningkatkan kecepatan para pemain. Dengan kekuatan ini tidak heran jika Concave di Indonesia dibanderol dengan kisaran harga Rp1 juta. 

Pesepakbola Mesut Ozil rencananya akan datang ke Indonesia untuk peluncuran seri terbaru Concave M10 Collection. Perusahaan juga mendapuk Ozil sebagai Creative Director of Concave Asia. Bintang keturunan Turki tersebut dikabarkan ikut mendesain sepatu produksi Concave pada seri-seri sebelumnya. 

Dalam kicauan Twitter resmi Mesut Ozil @indozilofficial, dikabarkan bahwa rencananya Mesut Ozil rencananya akan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten. "Kunjungan ini dilakukannya untuk melihat proses pembuatan koleksi Concave M10," kata CEO PT Aggiomultimex International Group, Subagio Lembono.

Diketahui, PT Aggiomultimex International Group merupakan induk dari Concave Indonesia.

Baca Juga: Mesut Ozil Segera Tiba di Indonesia, Publik Beri Komentar Kocak: Bang, Jangan Mau Kalau Diajak Podcast Sama Deddy

Selain mendatangi pabrik Concave Indonesia Mesut Ozil juga dikabarkan bakal melakukan kegiatan CSR bersama anak-anak kurang mampu.

Komentar