Elon Musk Ramal Indonesia Akan Cerah, Ini Alasannya

Iwan Supriyatna | Mohammad Fadil Djailani
Elon Musk Ramal Indonesia Akan Cerah, Ini Alasannya
Pendiri dan CEO Tesla Motors Elon Musk. [Dok.Antara]

Elon Musk mengatakan bahwa prospek ekonomi Indonesia ke depan sangatlah cerah.

Suara.com - Elon Musk mengatakan bahwa prospek ekonomi Indonesia ke depan sangatlah cerah, bahkan menjadi salah satu negara yang sangat menarik dari sisi investasi.

Menurut dia populasi penduduk yang cukup besar menjadi salah satu alasan dirinya menyebut Indonesia memiliki masa depan yang sangat cerah sebagai negara maju.

"Indonesia punya masa depan yang menarik dan cerah. Berkat besarnya energi anak muda dan populasinya," kata Elon Musk dalam acara B20 Summit Indonesia 2022 yang dikutip dari akun Youtube B20 Summit Indonesia 2022, Senin (14/11/2022).

Elon Musk menambahkan kombinasi jumlah penduduk yang besar, sekaligus memiliki sumber daya alam yang melimpah jadi modal yang cukup kuat bagi Indonesia untuk menunjukkan taring ekonominya di kancah global.

Baca Juga: Elon Musk Ternyata Punya Cicilan, Nilainya Rp 187 Triliun

“Saya rasa dengan kombinasi energi anak muda, populasi besar, sumber daya melimpah, masa depan untuk Indonesia sangat menarik. Saya akan bullish untuk Indonesia. Jadi ya, masa depan Indonesia sangat menarik dan cerah," katanya.

Asal tahu saja Elon Musk hadir dalam pertemuan Business Leaders Summit (B20) di Bali dalam rangkaian perhelatan G20. Menariknya, Musk yang hadir secara virtual itu tampak mengenakan batik berwarna hijau.

Elon Musk hadir dengan mengenakan batik Sulawesi Tengah. Hal ini langsung menarik perhatian tamu dan pembicara lain yang hadir dalam acara tersebut.